Baru Jadian 3 Bulan, UEE dan Kangnam Putus

Padahal, hubungan UEE dan Kangnam baru terkuak beberapa minggu lalu.

oleh Liputan6.com diperbarui 03 Agu 2017, 06:30 WIB
Diterbitkan 03 Agu 2017, 06:30 WIB
Uee
Padahal, hubungan UEE dan Kangnam baru terkuak beberapa minggu lalu.

Liputan6.com, Seoul - Baru beberapa minggu lalu berita hubungan Kangnam dan UEE menyeruak ke publik. Namun kini, diberitakan bahwa hubungan yang baru dijalani selama tiga bulan ini harus kandas.

Dilansir dari Koreaherald, Rabu (2/7/2017), berita ini muncul pada Selasa kemarin setelah kedua sejoli ini mengungkapkannya kepada media. Agensi dari kedua belah pihak juga memberikan pernyataan resmi bahwa mereka kembali sebagai teman dan rekan kerja saja.

Alasan mereka mengakhiri hubungan romantis ini dikabarkan karena alasan pekerjaan, untuk tanggal pasti mereka putus tidak diungkapkan.

Sebelumnya, UEE dan Kangnam mengonfirmasikan hubungan mereka pada 14 Juli lalu. Walau sebelumnya mereka sempat membantah mempunyai hubungan spesial, pada akhirnya mereka harus mengakuinya setelah foto mereka berdua sedang bersama menyebar di internet.

Setelah berita hubungan mereka terungkap, eks member After School itu menghapus akun Instagram-nya setelah dibombardir pertanyaan netizens mengenai status hubungannya dengan Kangnam. Setelah berita perpisahan ini muncul, belum ada tanda-tanda bahwa UEE akan kembali ke Instagram, menyebabkan banyak penggemarnya bertanya-tanya kapan dia akan kembali ke media sosial.

UEE dan Kangnam diketahui menjadi lebih dekat setelah bertemu dalam syuting acara televisi Law of The Jungle.  (Khansa Olivia)

 

Simak juga video menarik berikut ini:

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya