Donny Michael Khitankan Anaknya yang Masih Bayi

Kehadiran buah hati dalam keluarga kecil Donny Michael dan sang istri, Aryani Fitriana menjadi warna baru pada rumah tangga mereka.

oleh Meiristica Nurul diperbarui 28 Sep 2017, 07:00 WIB
Diterbitkan 28 Sep 2017, 07:00 WIB
Donny Michael
Kehadiran buah hati dalam keluarga kecil Donny Michael dan sang istri, Aryani Fitriana menjadi warna baru pada rumah tangga mereka.

Liputan6.com, Jakarta Kehadiran buah hati dalam keluarga kecil Donny Michael dan sang istri, Aryani Fitriana menjadi warna baru pada rumah tangga mereka. Bayi laki-laki yang lahir pada 3 April 2017 ini diberinama Alem Isco Zeroun Haub.

Belum genap setahun, Donny Michael dan Aryani Fitriana sepakat untuk mengkhitankan buah hatinya tersebut. Donny pun memperlihatkan Isco dalam stroller mengenakan tutup kepala warna hijau, ditemani Aryani.

 Donny Michael dan Aryani Fitriana [foto: instagram/aryanifitriana24]

Keduanya tersenyum ke arah kamera. Seolah mengerti dan tak takut, anak Donny Michael ini juga menunjukkan kalau dirinya siap di sunat.

"Kesayangan mama papa mau sunat nii..," tulis Donny Michael sebagai keterangan foto.

Sementara, dalam Instagram Story sang istri, Aryani Fitriana memperlihatkan sebuah video Isco dalam gendongan seorang wanita. Namun tak ada senyum pada bayi berusia lima bulan ini.

"Anak jagoan udah selesai sunat," tulis istri Donny Michael sebagai keterangan video berdurasi 11 detik itu.

 Donny Michael dan istri sepakat sunatkan anak sejak bayi (Foto: Instagram)

Baik Donny Michael maupun Aryani Fitriana tak memberikan penjelasan di akun masing-masing alasan mereka mengkhitankan buah hatinya secepat ini.

Tak sedikit warganet mencoba memberi penjelasan di kolom komentar mengapa anak bayi disunat. Dan ada juga yang tetap memberi semangat pada anak pesinetron tersebut.

"Hebat dd isco sehat trus ganteng," tulis akun @bhiyazhafran_. Sementara akun @mrsmaling menambahkan, "Justru anjuran dari WHO memang harus dari bayi."

 Anak Donny Michael dan Aryani Fitriana sudah disunat (Foto: Instagram)

Akun @liayanafajriyani melanjutkan, "Wuihhhh hebaat, sehat y syg... Selain demi kesehatan memang itu jg wajib nya bagi anak laki2. Selamat isco..."

Dan akun @suprihatinkim95 memberi penjelasan, "Justru krna msh kecil lebih baik drpda nunggu sd atau lulus sd.. Jd meminimalisir trauma.. Kalo perlu stelah lahir pun lgsng disunat gpp kok."

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya