Hamil 4 Bulan, Siti Nurhaliza Punya Hasrat Ini

Meski sudah empat bulan, namun Siti Nurhaliza masih memiliki keinginan besar ini.

oleh Meiristica Nurul diperbarui 26 Okt 2017, 17:00 WIB
Diterbitkan 26 Okt 2017, 17:00 WIB
Siti Nurhaliza
Siti Nurhaliza (Instagram)

Liputan6.com, Jakarta - Ngidam bukan milik wanita yang hamil satu atau dua bulan saja. Buktinya Siti Nurhaliza yang kini tengah mengandung empat bulan masih menginginkan sesuatu.

Pelantun "Cindai" ini pun ingin mengonsumsi makanan junkfood berupa sandwich yang bisa didapati di beberapa mal di Malaysia. Dan Siti Nurhaliza bersyukur hasratnya itu bisa terwujud.

 Setelah 11 tahun menanti, akhirnya Siti Nurhaliza hamil. (Instagram/ctdk)

Hal itu diungkapkan Siti Nurhaliza di akun Instagramnya, Rabu (25/10/2017). Ia pun mengunggah makanan tersebut bersama jajanan pasar lainnya.

"Harini teringin nak makan sandwich Subway.. Tq my lovely sis Datin #shairin belikan..siap dengan kueh lagi... Alhamdullillah," tulis Siti Nurhaliza sebagai keterangan foto.

Mengonsumsi makanan junkfood, Siti Nurhaliza pun banyak dinasihati para warganet. Ia diingatkan untuk banyak makan sayur.

"Banyak-banyak kan berehat, makan sayur-sayur hijau, semoga datuk seri @ctdk dan baby sihat senantiasa," tulis akun @rosalinda_ayamo.

 Siti Nurhaliza masih ngidam makan junk food (Foto: Instagram)

Sementara akun @samsiahyusof58 menambahkan, "Banyak berihat ye Dato seri." Akun @nadiahaizie80 melanjutkan, "Sedapnya Kak ct.. tapi jajan potato chip tu x elok dimakan untuk awal-awal pregnant.. jangan makan selalu ye.."

Dan akun @zaera1 menimpali, "Mase mengandung ni laaaa...mase nak makan segalanya...x pk da gemok ke lengan beso peha ke...hahaha macam saya berat naik almost 30kg..kah3 makan yang seimbang la hb semua cantik insyaallah... @ctdk."

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya