Fari Jual Motornya Untuk Bayar Operasi

Berikut sinopsis Anak Masjid yang akan tayang Senin, 30 Oktober 2017 sore ini.

oleh Puji Astuti HPS diperbarui 30 Okt 2017, 12:20 WIB
Diterbitkan 30 Okt 2017, 12:20 WIB
Emiliano Cortizo
Emiliano Cortizo di sinetron Anak Masjid

Liputan6.com, Jakarta - Di episode sebelumnya, Ilham (Syakir Daulay) dkk dikejutkan dengan kemunculan seorang anak yang pingsan di teras masjid. Ibunya meninggalkan anak itu begitu saja karena tak punya uang untuk membeli makan. Ilham dkk pun langsung membawa anak itu ke rumah sakit. Betapa kagetnya mereka, ternyata anak itu harus segera dioperasi lantaran ada masalah pada perutnya.

Apa yang akan dilakukan Ilham dkk untuk menyelamatkan anak tersebut? Berikut sinopsis Anak Masjid yang akan tayang Senin, 30 Oktober 2017 sore ini.

Ilham dan Fari (Emiliano Cortizo) dapat telpon dari Mai (Megan Domani). Kata Mai, kondisi si anak semakin buruk. Mai panik tahu Ilham dan Fari belum berhasil menjual motor. Fari tak sengaja melihat tempat pegadaian. Ia pun mengajak Ilham, membawa motornya kesana. Tapi ternyata mereka cuma dapat uang tak sampai 10 juta. Ilham dan Fari bingung. Karena sudah kepepet, mereka pun ambil uangnya dan pergi, sementara motor Fari disimpan di tempat pegadaian.

Mai dkk masih berkumpul di depan ruang UGD. Ilham datang bersama Fari dan Fatma. Fari langsung kasih uang ke bagian administrasi, tapi uang masih kurang. Fari dan Ilham janji akan kasih kekurangannya hari itu. Petugas bingung. Untung seorang dokter lalu muncul dan menanyakan masalah mereka. Dokter marah dan bilang, mereka harus lebih memikirkan pasien. Dokter pun langsung suruh siapkan operasi.

Di rumah, Nenek (Nani Wijaya) uring-uringan karena Ilham belum juga pulang. Padahal nenek sudah siapkan masakan kesukaan Ilham. Nenek pun telpon Ilham. Ilham minta maaf dan bilang kalau dia sedang di rumah sakit sebentar. Nenek kaget tahu Ilham ada di rumah sakit.

Nadine dan Haris masih di kantor penyelenggara lomba keluarga Sakinah. Panitia keukeuh minta Fari bisa hadir. Nadine akhirnya terpaksa telpon Fari, tapi Fari bilang tidak bisa karena dia ada di rumah sakit. Nadine kaget, takut Fari sakit. Fari pun menceritakan soal dia yang sudah jual motornya untuk biaya deposit rumah sakit seorang anak yang harus segera operasi.

Bagaimana reaksi orang tua Fari tahu anaknya rela menjual motor kesayangannya hanya untuk menolong orang tak dikenal? Benarkah Fari kini memang sudah berubah? Jangan lewatkan kisah Fari selanjutnya di Anak Masjid sore ini mulai pukul 17.00 WIB, hanya di SCTV.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya