Belum Sebulan Melahirkan, Ryana Dea Sudah Kembali Syuting

Ryana Dea mengungkap suka cita lantaran kembali bekerja sebagai pesinetron.

oleh Fajarina Nurin diperbarui 19 Des 2017, 17:10 WIB
Diterbitkan 19 Des 2017, 17:10 WIB
[Bintang] Puadin Redi dan Ryana Dea
Ryana Dea mengungkap suka cita lantaran kembali bekerja sebagai pesinetron. (Instagram/ryana_dea)

Liputan6.com, Jakarta Ryana Dea baru melahirkan buah hati pertamanya dengan sang suami Puadin Redi, 26 November 2017 lalu. Namun, pesinetron itu tampaknya sudah tak sabar untuk kembali tampil di depan kaca.

Penantian Ryana Dea dan Puadin Redi untuk memiliki momongan akhirnya terwujud. Istri Puadi, Ryana melahirkan bayi perempuan. Momen kebahagiaan tersebut diunggah Puadin melalui akun Instgaram pribadinya, Minggu (26/11/20170). (Instagram/@puadinredi)

Buktinya, belum sebulan setelah kelahiran sang anak, Qiandra, Ryana Dea sudah kembali syuting untuk sebuah sinetron. Hal itu terlihat melalui Instagram Story pribadinya, Selasa (19/12/2017).

Dalam sebuah video, Ryana Dea menunjukkan perjalannya menuju tempat syuting. "Aah sudah lama sekali. Semangatt," tulisa Ryana Dea, seakan tak sabar melepas rindu dengan para rekan kerjanya.

Sesampainya di tempat syuting, Ryana Dea menulis, "Glad to be back (Senang bisa kembali lagi)," seraya merekam tim syuting yang tengah bersorak kompak.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Kangen Anak

[Bintang] Puadin Redi dan Ryana Dea
Qiandra Rynayra Redi, anak Puadin Redi dan Ryana Dea. (Instagram/qiandra_rynayraredi)

Namun tak dipungkiri, pergi tanpa menyertakan sang anak membuat Ryana Dea tersiksa. Ia lantas mengunggah potret dirinya yang tengah memandang Qiandra sambil tersenyum.

Dalam sebuah tulisan, sahabat Shireen Sungkar itu mengungkap rindu pada sang anak. "Kangen," begitu tulisan Ryana Dea, ditambah dua emotikon memangis, yang seakan menggambarkan perasaannya waktu itu.

Kesedihan Ryana Dea saat meninggalkan anak saat syuting. [foto: instagram/ryana_dea]


Wajah Bahagia Saat Akan Pulang

Ryana Dea
Ryana Dea melahirkan anak pertamanya [foto: instagram.com/ryana_dea]

Video selanjutnya di Instagram Story Ryana Dea menunjukkan wajah bahagia ketika dalam perjalanan pulang. Ia tampak duduk di bangku mobil seraya memperlihatkan senyum kecil ke arah kamera.

"Otw pulang bayiku tunggu akuuu," begitu tulisan Ryana Dea. Rasa rindu yang ia pendam selama syuting pun akhirnya terbayarkan. Pasalnya, video selanjutnya yang ia unggah telah memperlihatkan wajah lucu si kecil Qiandra.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya