Maria Ozawa Curhat dalam Bahasa Indonesia, Ada Apa?

Maria Ozawa meluapkan keluh kesahnya atas berbagai komentar miring yang muncul baru-baru ini.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 29 Jan 2018, 17:40 WIB
Diterbitkan 29 Jan 2018, 17:40 WIB
10 Potret Maria Ozawa dengan Pakaian Sopannya, Gimana Menurutmu?
Maria Ozawa. (via: Instagram/@mariaozawa)

Liputan6.com, Jakarta - Pada akhir pekan lalu, warganet Indonesia dibuat terkejut dengan sebuah pernyataan yang dilontarkan oleh aktris asal Jepang, Maria Ozawa, melalui akun Instagram miliknya, @maria.ozawa.

Maria Ozawa meluapkan keluh kesahnya atas komentar-komentar yang muncul di unggahan fotonya. Saat itu, wanita yang pernah terjun di dunia film panas tersebut memamerkan dirinya tengah mengenakan baju jersey timnas Indonesia.


Kalimat Kurang Pantas

Maria Ozawa Pakai Jersey Timnas Indonesia
Mantan bintang film panas, Maria Ozawa mengunggah foto dirinya sedang mengikuti sesi pemotretan dengan memegang bendera Merah Putih. Foto perempuan yang disapa Miyabi itu sebagai bagian dari kampanye untuk Piala Dunia 2018. (instagram.com/maria.ozawa)

Memang, ketika kita menelusuri jejak komentar fotonya, banyak sekali warganet Indonesia yang menyinggung Maria Ozawa atas masa lalunya di dunia film panas. Bahkan, tak sedikit yang melontarkan kalimat kurang pantas dengan menggunakan bahasa Indonesia.

"Jangan hanya menilai dari apa yang kamu lihat di social media. I will be doing a livestream from mid June to July for the WC. “aku sedih” that so many people are judging me in the comments," tulis Maria Ozawa dalam keterangan gambar unggahannya, akhir pekan lalu.


Komentar Nikita Mirzani

Nikita Mirzani dan Maria Ozawa
Nikita Mirzani dan Maria Ozawa saat bertemu di Filipina. (Instagram - @nikitamirzanimawardi_17)

Dalam gambar unggahannya sendiri, Maria Ozawa menyampaikan sebuah kalimat yang pernah dilontarkan Demi Lovato. Kalimat tersebut bertuliskan, "Don't judge me. You know my name, but not my story."

Uniknya, komentar dari unggahan tersebut tak hanya dari warganet biasa. Nikita Mirzani yang pernah bertemu dan berfoto dengan Maria Ozawa pun ikut berkomentar.

"Don't be sad baby. People always like that," tulis Nikita Mirzani bersama emoticon "cium". Sayangnya, Maria Ozawa belum menanggapi komentar tersebut.


Dukungan

Maria Ozawa alias Miyabi
Maria Ozawa alias Miyabi. (Istimewa)

Selain itu, beberapa warganet pun turut memberi dukungan kepada Maria Ozawa. "Sabar maria loveyou," kata @radenttz. "Respect tetap semangat @maria.ozawa," ujar @adityyaputu. "Sabar ae maria Indonesia emang gini keadaannya," tulis @hendry_52.

Maria Ozawa sendiri sebetulnya sudah tak asing lagi dengan Indonesia. Pasalnya, pada 2009 lalu ia tampil dalam film Menculik Miyabi. Lalu setahun kemudian, aktris yang akrab disapa Miyabi ini terlibat film Hantu Tanah Kusir.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya