Raditya Dika Parodikan Eiffel I'm in Love 2, Warganet Salah Fokus

Video parodi trailer film Eiffel I'm in Love 2 yang dibagikan oleh Raditya Dika sukses membuat warganet terhibur menontonnya.

oleh Ine Yulita Sari diperbarui 12 Feb 2018, 16:40 WIB
Diterbitkan 12 Feb 2018, 16:40 WIB
[Bintang] Raditya Dika
Video parodi trailer film Eiffel I'm in Love 2 ini sukses membuat terhibur warganet yang menontonnya. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta - Kreativitas dari seorang Raditya Dika memang tidak ada habisnya. Seorang komedian sekaligus penulis buku ini, selalu sukses membuat orang tertawa dengan hasil karyanya. Setelah selesai menerbitkan buku terbarunya, "Ubur-ubur Lembur", Raditya Dika kembali menghibur penggemarnya lewat video parodi singkat yang ia bagikan di Instagram pribadinya. 

Baru-baru ini, Raditya Dika membagikan video parodi singkat trailer film Eiffel I'm in Love 2 yang ia lakukan bersama rekan sesama komediannya, Pandu. Video parodi trailer film Eiffel I'm in Love 2 ini sukses membuat terhibur warganet yang menontonnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan video berikut ini


Salah Fokus

Raditya Dika
Raditya Dika [foto: instagram/raditya_dika]

Video yang sudah ditonton lebih dari 216.000 orang ini memperlihatkan beberapa penggalan cuplikan yang sama dengan trailer film Eiffel I'm in Love 2. Yang membuat Yang aneh dari video tersebut adalah peran Tita di parodi tersebut membuat salah fokus.

 


Komentar Warganet

[Bintang] Raditya Dika
Video parodi trailer film Eiffel i'm in love 2 yang dibagikan oleh Raditya Dika ini sukses membuat warganet terhibur menontonnya. (Daniel Kampua/bintang.com)

Tita yang perannya digantikan oleh Pandu, sukses membuat warganet ramai-ramai berkomentar geli setelah melihat video tersebut. Warganet menilai bahwa Tita terlihat berbeda dan menakutkan. 

"Sejak kapan rambutnya tita gimbal?" tulis akun @putri_handayani5.

"Mantabbb bner nie Tita.... Memelas bgt wajahnya.. Kya udah kaga makan betahun"... @raditya_dika," tulis akun @fauziah_rika.

"Titanya serem sih, bang... Hahaha," tulis akun @arkemala.

 


Lamaran

[Bintang] Raditya Dika Lamar Anissa Aziza
Aktor Raditya Dika resmi melamar kekasihnya Anissa Aziza, Jumat (8/12/2017). Potret dan video kebahagiaan suasana lamaran begitu terlihat. Radit juga membuat hastag Hari Patah Hati Kelurahan. (Instagram/raditya_dika)

Setelah beberapa kali bergonta-ganti pasangan, Raditya Dika akhirnya menjatuhkan pilihan terakhirnya pada Annisa Aziza. Wanita yang sudah lebih dari setahun dipacarinya itu.

Pada 8 Desember, Raditya Dika resmi melamar Anissa Aziza untuk menjadi pendamping hidupnya. Ia mengutarakan keseriusannya terhadap Anissa di hadapan keluarga besar kedua belah pihak.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya