Rayakan Ultah Ayahnya, Iko Uwais Undang Kesedihan

Di hari ulang tahun sang ayah, Iko Uwais mengunggah rangkaian foto dan video.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 13 Feb 2018, 10:50 WIB
Diterbitkan 13 Feb 2018, 10:50 WIB
[Bintang] Iko Uwais
Iko Uwais. (Galih W. Satria/bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta - Tahun ini menjadi momen bahagia sembari mengenang duka bagi Iko Uwais. Selepas merampungkan syuting Mile 22, Iko Uwais merayakan hari ulang tahun ayahnya yang sudah meninggal dunia pada 8 Maret 2017 lalu.

Di hari ulang tahun sang ayah, Minggu (11/2/2018), Iko Uwais mengunggah foto-foto dan video di Instagram @iko.uwais. Melalui keterangan unggahannya, Iko Uwais memanjatkan doa untuk mendiang ayahnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Selamat Ulang Tahun

Pemakaman Ayah Iko Uwais
Aktor Iko Uwais berdoa di depan makam ayahnya, Musthafa Kamaluddin yang meninggal dunia di usia 78 tahun karena sakit. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Alfaatihah.. Tsumma Illaa Arwaahi Khusushon Illaa Ruuh.. Al Ustad Musthafa Kamaluddin Bin H.Marsidi, Bin H.Muhayyar Bin Zailany. Alfaatihah.. Selamat Ulang tahun paahh 11-02-1939 - 11-02-2018," tulis Iko Uwais.

Dalam rangkaian unggahannya, Iko Uwais menyelipkan sebuah video yang merangkum foto-foto sang ayah saat bersama keluarga dan sahabat, saat dirawat di rumah sakit, hingga akhir hayatnya saat dikebumikan.


Sedih

Yuk, Tiru Pola Hidup Sehat ala Iko Uwais
Iko Uwais (Liputan6.com)

Perayaan yang mengundang kesedihan ini, tentunya mendapat ragam komentar dari kerabat hingga para penggemar Iko Uwais. "Sedih pengen nangis..," ujar @andrie_doanks. "Selamat ulang tahun Papa Kamal. Rest in Peace," tulis @rickysiahaan.

"Turut belasungkawa bro @iko.uwais.. Semoga keluarga diberikan ketabahan dan penghiburan..," ujar @ronaldrumampuk. "Sediih liat videonya uwa kamal..," tulis @dapoermimii. "Bapa orang baik insyaallah sudah dapat tempat terbaik bang @iko.uwais," kata @sigitherrywibowo.


Doa Audy

Iko Uwais - Audy Item
Iko Uwais - Audy Item. (Johan Tallo)

Selain itu, Audy Item yang juga istri Iko Uwais ikut mengutarakan perasaan sedihnya kepada sang suami. "Alfatihah papa..we miss u n love u so much @iko.uwais," tulisnya.

Tak sampai di situ, Audy juga mengunggah foto mendiang ayah mertuanya itu sambil memanjatkan doa. "Happy bday in heaven my beloved father in law papa KAMAL rest in peace n love..we miss n love u so much," Audy mengutarakan.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya