Cupi Cupita Tak Ingin Ditangkap karena Narkoba

Cupi Cupita berharap terhindar dari kasus narkoba.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 02 Mar 2018, 19:30 WIB
Diterbitkan 02 Mar 2018, 19:30 WIB
Cupi Cupita (Foto: Liputan6.com/ Faizal Fanani)
Cupi Cupita (Foto: Liputan6.com/ Faizal Fanani)

Liputan6.com, Jakarta - Maraknya kasus narkoba artis membuat Cupi Cupita prihatin. Ia pun berkeinginan untuk memerangi narkoba di kalangan artis dan seniman yang kini mulai meresahkan.

Salah satu caranya, dengan 'menyerahkan diri' ke Badan Narkotika Nasional (BNN) sebagai penggiat antinarkoba.

Proses menyerahkan diri Cupi Cupita ke BNN tergolong unik. Sebab, ia justru dikabarkan sebagai salah satu artis yang menggunakan narkoba hingga akhirnya ditangkap oleh BNN.

Namun, pihak BNN menepis hal itu dan menganggap informasi soal keterlibatan Cupi Cupita dengan narkoba sebagai informasi yang salah.

 

 

 


Tidak Ditangkap

Datangi BNN, Pedangdut Seksi Cupi Cupita Daftar Jadi Relawan
Ekspresi pedangdut Cupi Cupita saat memberi keterangan pers terkait penyebutan namanya sebagai penyalahguna narkoba di Kantor BNN, Jakarta, Jumat (2/3). Kabar hoax ditangkapnya Cupi Cupita menjadi perbincangan warganet. (Liputan6.com/Faizal Fanani)

"Tolong sekali lagi digarisbawahi, Cupi Cupita tidak ditangkap oleh BNN," kata Kepala Bagian Humas BNN Kombes Sulistiandriatmoko di Kantor BNN, Cawang, Jakarta, Jumat (2/3/2018).


Relawan

Datangi BNN, Pedangdut Seksi Cupi Cupita Daftar Jadi Relawan
Pedangdut Cupi Cupita saat akan memberi keterangan terkait penyebutan namanya sebagai penyalahguna narkoba di Kantor BNN, Jakarta, Jumat (2/3). Cupi Cupita membantah jika dirinya terjerat dalam kasus narkoba. (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Kedatangan Cupi Cupita dan rekannya, dijelaskan Kombes Sulis, didampingi dua orang manajer ke BNN bertujuan untuk menghadap Deputi Pencegahan BNN Ali Johardi Wirogioto. Cupi Cupita mengajukan diri menjadi relawan antinarkoba.


Tak Mau Ditangkap

Datangi BNN, Pedangdut Seksi Cupi Cupita Daftar Jadi Relawan
Pedangdut Cupi Cupita memberi keterangan terkait penyebutan namanya sebagai penyalahguna narkoba di Kantor BNN, Jakarta, Jumat (2/3). Kabar hoax ditangkapnya Cupi Cupita membuat namanya masuk daftar trending topic Twitter. (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Ozil Gobas, sahabat Cupi Cupita di Duo Gobas, menjelaskan, maraknya kasus narkoba di kalangan artis membuat Cupi Cupita terketuk hatinya untuk bekerjasama dengan BNN. Ia ingin dilihat sebagai contoh selebritis yang tidak menggunakan narkoba.

"Karena sekarang lagi banyak artis-artis tertangkap (narkoba). Jadi jangan sampai kita ditangkap karena memakai narkoba," kata Ozil.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya