Randy Martin Makin Dewasa Lewat Lagu Terbaru

Randy Martin meluncurkan single terbaru bertajuk Di Hatimu Ku Ini Siapa.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 04 Mar 2018, 10:20 WIB
Diterbitkan 04 Mar 2018, 10:20 WIB
[Bintang] Randy Martin
Randy Martin (Nurwahyunan/Bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta Randy Martin bisa bernafa lega. Single terbarunya, "Di Hatimu Ku Ini Siapa" diluncurkan. Lagu pop ballad ciptaan Ade Govinda itu serentak diputar di 100 stasiun radio, akhir pekan lalu. 

Lagu "Di Hatimu Ku Ini Siapa" menjadi pertanda Randy Martin makin serius menjadi penyanyi. Maklum, ini single ke sekian setelah pesinetron ini menelurkan lagu, tahun 2015. 

"Aku memang serius banget menjadi penyanyi. Selain dunia akting, bidang tarik suara salah satu passion aku," ungkap Randy Martin di sela-sela press conference peluncuran lagu di Jakarta, Jumat (2/3/2018). 

Lagu baru Randy Martin diproduksi Afe Record, pimpinan Hendy Ahmad. "Baru kali ini aku merekam lagu digarap piha label. Karena kan lagu sebelumnya aku produksi sendiri. Kalau ini aku senang banget karena label dan management mengatur dengan baik ada promo dan lain sebagainya," papar Randy Martin.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Klop dengan Ade Govinda

[Bintang] Masih Berusia Belasan Tahun, 8 Artis Ini Kerap Dapat Peran Dewasa
Randy Martin (Foto: instagram.com/randymartinnn)

Randy Martin makin senang begitu tahu, pihak perusahaan rekaman meminta Ade Govinda menciptakan lagu untuk single terbarunya.

"Waktu dibilang Mas Hendy aku akan bawakan lagu Kak Ade senangnya bukan main. Langsung klop.  Udah kenal lama, tapi baru kesampaian bawakan lagunya. Kan Kak Ade hit maker, lagunya enak dan banyak yang ngehit dibawakan orang," papar Rany Martin.

Randy langsung cocok memilih lagu "Di Hatimu Ku Ini Siapa". "Dari judulnya aja udah catchy. Trus iramanya ballad. Memang mellow lain dari laguku sebelumnya, Ini tantangannya," kata artis berusia 19 tahun ini.


Berubah penampilan

[Bintang] Randy Martin
Randy Martin (Nurwahyunan/bintang.com)

Lewat single terbaru ini pula, Randy Martin mengaku ingin mengubah imej. "Dulu lagu yang aku bawakan ceria gitu. Khas remaja. Kalau sekarang kan mellow. Aku juga berubah busana. Dualui colorfull kalau sekarang bajuku minimalis," katanya. 

Randy sempat merekam lagu "Pacar Istimewa" ciptaan Bemby Noor. 

Menjelang usia 20 tahun, Randy Martin mengaku makin matang dalam berkarya. "Banyak obsesiku. Salah satunya punya single seperti ini. Semoga masyarakat suka," katanya. 

 


Berkarisma

[Bintang] Randy Martin
Randy Martin (Nurwahyunan/bintang.com)

Hendy Ahmad, produser Afe Record optimis, lagu terbaru Randy Martin bisa dinikmati masyarakat luas. "Randy full package. Dia sudah punya nama, tampang ada dan suaranya khas. Ditambah dia berkarisma," papar Hendy Ahmad yang sempat menjadi anak band sebelum memutuskan menjadi produser musik. 

Randy Martin berterima kasih pada produser. Karena impiannya untuk memiliki single dan dikemas dengan standar lazimnya di industri musik bisa dilakukannya. "Ada jadwal promo dan aku senang banget karena oleh produser lagu ini dipajang untuk paltform digital juga kan. Dulu single aku sebelumnya kan aku kerjakan sendiri ya gitu deh," katanya. 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya