Sinopsis Mahluk Manis Dalam Bis: Dewi Akhirnya Bertemu Tio, Rahasia Emil Akan Terungkap?

Berikut sinopsis Mahluk Manis Dalam Bis yang akan tayang sore ini.

oleh Puji Astuti HPS diperbarui 21 Mar 2018, 15:00 WIB
Diterbitkan 21 Mar 2018, 15:00 WIB
Mahluk Manis Dalam Bis
Adegan Mahluk Manis Dalam Bis (Sinemart)

 

Liputan6.com, Jakarta Mahluk Manis Dalam Bis episode sebelumnya ditutup dengan adegan Emil yang setia menunggu kedatangan Gaby di taman. Gaby sendiri tak bisa berkutik karena Liam memaksa untuk mengantarkannya pulang ke rumah. Gerimis mendadak mulai turun dan Gaby pun semakin mengkhawatirkan Emil.

Benarkah Emil memang masih menunggu Gaby di taman? Rabu (21/3/2018) sore ini, SCTV akan menayangkan episode ke-6 Mahluk Manis Dalam Bis. Bagaimana kelanjutan cerita Emil dan Gaby? Yuk, simak bocoran sinopsisnya di sini.

Saat Gaby sampai di rumah, hujan langsung turun. Gaby jadi makin kepikiran Emil. Akhirnya Gaby memutuskan pergi lagi dengan membawa payung. Sesampainya di taman, ternyata Emil memang masih menunggu Gaby. Gaby kaget dan segera memayungi Emil. Emil dan Gaby akhirnya menghabiskan waktu berdua. Namun, Gaby mendadak pusing lalu jatuh pingsan. Emil yang panik langsung membawa Gaby ke rumah sakit.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Selanjutnya

Mahluk Manis Dalam Bis
Adegan Mahluk Manis Dalam Bis (Sinemart)

 

Emil menelpon Dewi dan mengabari kalau ia sedang ada di rumah sakit. Dewi panik dan mengira terjadi sesuatu pada Emil. Ia pun langsung bergegas ke rumah sakit. Di saat bersamaan, Tio dan Syifa juga tengah menuju rumah sakit karena tangan Syifa yang terluka.

Pertemuan antara Tio, Dewi, Emil dan Syifa tak pelak akhirnya terjadi. Opa Bambang yang juga ada di rumah sakit, tak sengaja melihat Dewi dan Tio. Opa Bambang jadi panik dan bergegas ingin membawa Gaby pulang saja.

Emil meminta Dewi untuk jujur tentang Tio dan Syifa. Mau tak mau, Dewi akhirnya menceritakan pada Emil kalau dia terpaksa meninggalkan Syifa saat ia masih bayi. Emil terkejut mendengarnya, namun tak mendapat jawaban sebenarnya.

Sementara itu, Syifa memilih mengunci dirinya di kamar. Tio terus berusaha membujuk Syifa untuk menemui Dewi. Tapi Syifa juga terus menolak. Syifa menganggap kalau Dewi tak pernah menyayanginya. Dewi bahkan tega pergi begitu saja meninggalkan mereka.

 


Selanjutnya

Mahluk Manis Dalam Bis
adegan sinetron Mahluk Manis Dalam Bis (Sinemart)

 

Di rumah, Dewi ternyata juga terus kepikiran Syifa. Dewi akhirnya menelepon Laura untukk menanyakan alamat rumah pelatih tinju Emil pada Laura. Meski penasaran, Laura tetap memberitahu Dewi. Di sisi lain, Dewi tak tahu kalau Emil juga tengah menuju ke rumah Tio untuk berlatih tinju.

Sementara itu, Gaby merasa tak enak hati karena meninggalkan rumah sakit tanpa bilang apapun pada Emil. Gaby ingin bertemu Emil. Diam-diam, Gaby pun keluar rumah dan datang ke halte tempat Emil biasa menantinya. Tak seperti biasa, kali ini Gaby-lah yang melihat Emil ada di dalam bis. Tapi Emil tak menyadari keberadaan Gaby. Gaby langsung naik taksi dan minta supir taksi mengikuti bis yang ditumpangi Emil.

Di rumahnya, Tio senang saat tahu Dewi akhirnya mau datang untuk menemui Syifa. Di saat bersamaan, Emil malah tiba-tiba juga muncul. Gaby yang mengikuti Emil akhirnya melihat Tio. Gaby terkejut karena ia juga mengenali Tio.

Ada hubungan apa sebenarnya antara Gaby dan Tio? Dan akankah Emil tahu kalau ia dan Syifa ternyata bersaudara? Saksikan kelanjutan cerita sinetron Mahluk Manis Dalam Bis sore ini mulai pukul 16.40 WIB hanya di SCTV, bersama Emiliano Cortizo, Dinda Mahira, Panji Zoni, Nevytania Zafin, Dinda Sabrina. Alice Norin dan Aditya Herpavi.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya