Ucapan Duka Banjiri Media Sosial Bassist Navicula

Para penggemar Navicula langsung memberikan komentar duka di unggahan terakhir Indra Made.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 26 Mar 2018, 19:40 WIB
Diterbitkan 26 Mar 2018, 19:40 WIB
Indra Made Navicula
Pemain bas Navicula, Made Indra. (Instagram - @naviculamusic)

Liputan6.com, Bali - Setelah menghembuskan napas terakhirnya akibat kecelakaan mobil pada Senin (26/3/2018), akun media sosial pemain bas Navicula, Indra Made, langsung dibanjiri oleh ucapan duka cita dari para penggemarnya.

Tampak di akun Instagram @indramade_, para penggemar Navicula langsung memberikan komentar duka di unggahan terakhir sang bassist itu.

Unggahan tersebut adalah video yang dipamerkan Indra Made pada Rabu (21/3/2018) lalu. Isi videonya merupakan promosi sebuah pentas musik bertema Kopernik Day yang digelar di Ubud, Bali, Jumat (23/3/2018), sehari sebelum Indra mengalami kecelakaan.

Meskipun sudah tiada menyusul kekasihnya, Afi, pemain bass asal Bali itu masih menerima ucapan duka di akun Instagram-nya dari para penggemar Navicula.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Bersama Afi

Indra Made
Basis Navicula kecelakaan (Instagram.com/naviculamusic)

"Slamat jalan bli . Smoga tenang terang disana," ujar @tjetjepgembel.

"Nderek belosungkowo ingkang ageng, surga tempatmu bersama mbak afi, bli," kata @argawahyuk.

 


Tenang di SisiNya

Indra Made
Indra Made bassist Navicula. (Instagram - @naviculamusic)

"Selamat jalan masku tercinta bassist terbaik yg selama ini aku kenal @indramade_ saya dan keluarga turut berduka cita buat yg ditinggalkan @naviculamusic dan keluarganya yg tabah dan bersabar," kata @flagbastardlimited.

"Ya allah om indra, penampilan terakhir hari jum'at kemarin, gua suka bgt sma permainan bass dia di navicula, semoga tenang di sisinya om indra," tulis @heryfadly27.


Perjalanan Pulang

Indra Made dan Afriana Dewi
Indra Made dan Afriana Dewi (Instagram.com/robinavicula).

Indra Made sebelumnya mengalami kecelakaan saat perjalanan pulang selepas mengisi sebuah acara di Ubud, Bali pada Sabtu (24/3/2018).

Dalam kecelakaan tersebut, pemain bas Navicula, itu sedang bersama sang kekasih, Afriana Dewi (Afi) yang terlebih dahulu meninggal tak lama setelah kecelekaan.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya