Joy Red Velvet Batal Tampil di Korea Utara Karena Jadwal Syuting

Dikonfirmasi langsung agensi, Joy dikabarkan tidak akan ikut dalam grupnya saat tampil di Korea Utara.

oleh Ine Yulita Sari diperbarui 31 Mar 2018, 07:00 WIB
Diterbitkan 31 Mar 2018, 07:00 WIB
[Bintang] Bermain di Drama The Great Seducer, Joy Red Velvet Tuai Kritik
Dikonfirmasi langsung agensi, Joy dikabarkan tidak akan ikut dalam grupnya saat tampil di Korea Utara. (Foto: koreaboo.com)

Liputan6.com, Seoul - Red Velvet dikabarkan akan tampil dihadapan publik Pyongyang, Korea Utara. Namun kabar buruk datang dua hari hari sebelum acara tersebut dilaksanakan.

Joy dikabarkan tidak akan ikut dalam grupnya saat tampil di Korea Utara. Ini dikonfirmasi oleh agensinya sendiri, SM Entertaiment.

Dilansir dari Soompi, Jumat (30/3/18), dalam wawancaranya kepada OSEN pada 30 Maret 2018, SM Entertaiment mengatakan, "Ketika mereka meminta Red Velvet untuk tampil, kami berencana untuk menyesuaikan jadwal mereka agar semua anggota Red Velvet bisa tampil," ujarnya. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Tidak Bisa Hadir

[Bintang] Bermain di Drama The Great Seducer, Joy Red Velvet Tuai Kritik
(Foto: pinterest.com)

Sumber dari SM Entertaiment juga menambahkan, "Jadwal untuk konser di Pyongyang, tidak sebentar. Kami diberi tahu oleh staf produksi dramanya bahwa jika Joy tidak melakukan syuting, drama tersebut tidak akan dapat ditayangkan pada jadwal siaran normalnya. Karena itu sayangnya, ia tidak akan bisa menghadiri konser,".


Konser di Korea Utara

[Bintang] Akan Tampil di Korea Utara, Red Velvet Bakal Nyanyikan Red Flavor dan Bad Boy
Red Velvet (Foto: instagram.com/redvelvet.smtown)

Konser ini akan diadakan selama empat hari mulai 31 Maret hingga 3 April. Red Velvet akan menampilkan "Red Flavour" dan "Bad Boy" pada tanggal 1 April. Dan juga mereka akan ada ikut tampil bersama dengan artis Korea Utara pada tanggal 3 April.


Tidak Hanya Red Velvet

Girl Band Red Velvet
(Wikimedia/Creative Commons)

Seperti diberitakan sebelumnya, konser Pyongyang akan diadakan di East Pyongyang Grand Theatre dan Pyongyang Arena. Konser ini tidak hanya dihadiri grup dari Korea Selatan seperti Red Velvet. Tetapi Seohyun, Baek Ji Young, ALi, Cho Yong Pil, Lee Sun Hee, Yoon Do Hyun, Jung In, dan Yoon Sang juga akan hadir.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya