Sinopsis Inikah Cinta: Shlok Tak Setuju dengan Keputusan Niranjan

Serial India Inikah Cinta mengisahkan pernikahan pasangan muda Shlok dan Astha.

oleh Telni Rusmitantri diperbarui 09 Apr 2018, 06:00 WIB
Diterbitkan 09 Apr 2018, 06:00 WIB
Inikah Cinta?
Adegan serial Inikah Cinta? (dok SCTV)

Liputan6.com, Jakarta Serial Inikah Cinta menyapa pemirsa SCTV setiap pagi. Inikah Cinta ditayangkan mulai pukul 7.30 WIB. Dan, episode Senin (9/4/2018) menceritkan tentang Abhay tiba di rumah dan meminta maaf kepada semua orang. Dia meminta Niranjan memberinya kesempatan kedua untuk menjalani hidup bersama Jyoti dan putrinya.

Sementara itu, Sojal menemukan sebuah kalung di tas Varad dan mengira itu untuknya. Shlok tidak setuju dengan keputusan Niranjan dan meminta Abhay meninggalkan rumah. Siddharth belajar tentang pelepasan dan kenyamanan Abhay, Jyoti. Anjali menyaksikan keduanya bersama.

Niranjan mencoba meyakinkan Shlok tentang Abhay. Astha memberitahunya untuk tidak mendengarkan Niranjan. Anjali mendukung keputusan Astha untuk tidak membiarkan Jyoti dan Abhay bersatu kembali. Jyoti menolak untuk kembali kepadanya.

Niranjan bersikeras untuk mengirim Jyoti bersama Abhay, tetapi dia takut. Shlok memutuskan untuk menguji apakah Abhay benar-benar telah berubah. Dia datang dengan rencana. Niranjan belajar tentang itu dan memperingatkan Abhay.

Selengkapnya ikuti Inikah Cinta, Senin pagi ini hanya di SCTV.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya