Sinopsis Inikah Cinta: Shlok Menyuruh Astha Minta Maaf

Inikah Cinta adalah serial India yang hadir setiap pagi di SCTV.

oleh Telni Rusmitantri diperbarui 06 Apr 2018, 06:00 WIB
Diterbitkan 06 Apr 2018, 06:00 WIB
Inikah Cinta?
Adegan serial Inikah Cinta? (dok SCTV)

Liputan6.com, Jakarta Serial India Inikah Cinta hadir setiap hari Senin-Jumat mulai pukul 7.30 WIB. Dan, jangan lewatkan episode Inikah Cinta, Jumat (6/4/2018). Dan, Inikah Cinta kali ini bercerita tentang Shlok meminta Astha untuk meminta maaf kepada Niranjan. Sementara itu, Niranjan menginformasikan Shlok bahwa ia telah membeli rumah jompo dan ia ingin menyerahkannya kepada penduduk.

Astha meminta maaf kepada Niranjan. Niranjan memutuskan untuk terus menyebabkan keretakan antara Astha dan Shlok. Astha dan Shlok bersama Kavya ketika mereka melihat Varad dengan Mansi. Astha bertanya padanya tentang wanita itu.

Di rumah, Varad berjanji untuk menjemput Sojal. Tapi tiba-tiba dia mendapat telepon yang memberitahukan tentang kecelakaan Mansi dan dia bergegas keluar.

Niranjan membeli tanah dengan nama Jyoti dan ingin dia menandatangani dokumen properti. Anjali berhasil memperoleh tanda tangannya. Astha mencurigai niatnya.

Kemudian, Anjali terkejut ketika dia menyadari bahwa dia menipu untuk mendapatkan tanda tangan Jyoti. Anjali kesal memikirkan Jyoti. Niranjan meninggalkan kertas yang ditandatangani Jyoti di rumah dan Jyoti menemukannya. Dia menuduh Anjali menipunya. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya