Ditinggal ke AS, Ruben Onsu Doakan Jessica Iskandar Ketemu Jodoh

Ruben Onsu mendoakan yang terbaik untuk Jessica Iskandar.

oleh Fajarina Nurin diperbarui 14 Apr 2018, 16:30 WIB
Diterbitkan 14 Apr 2018, 16:30 WIB
[Bintang] Jessica Iskandar
Jessica Iskandar bersama Ruben Onsu dan Raffi Ahmad (Instagram/@inijedar)

Liputan6.com, Jakarta Jessica Iskandar tiba-tiba pamit untuk bertolak ke Amerika Serikat melalui tayangan variety show Pesbukers, Rabu (11/4/2018). Kepergian mendadak itu lantas membuat rekaan kerja sekaligus sahabatnya, Ruben Onsu, kecewa berat.

Meskipun begitu, Ruben Onsu tetap mendoakan yang terbaik bagi Jessica Iskandar. Toh, kepergian itu dimaksudkan untuk menempa pendidikan yang lebih tinggi.

Tak sampai di situ, Ruben Onsu juga mendoakan Jessica Iskanda agar mendapat jodoh di negeri Paman Sam nanti. Seperti yang diketahui, sejak berpisah dari Ludwig, artis 30 tahun itu tak kunjung menemukan pengganti.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Bertemu Jodoh

[Bintang] Jessica Iskandar
Bersama dengan anak selebriti lain, Jedar meluangkan waktu untuk sekedar bermain bersama dengan anak selebriti lain. Seperti bermain bersama anak Sarwendah dan Ruben Onsu, anak Gading Martin dan Gisel dan teman selebriti lain. (Deki Prayoga/Bintang.com)

 

Ruben Onsu berharap nantinya Jessica Iskandar akan bertemu jodoh yang mampu memenuhi kebutuhan dalam hidupnya. Selama ini, artis yang akrab dipanggil Jedar itu memang berjuang sendirian untuk menghidupi dirinya dan sang anak El Barack.

"Jodoh siapa saja deh, yang penting jodohnya yang ngempanin dia hidup. Jangan dia yang ngempanin. Siapa pun lah, yang penting dia ketemu jodoh, baik, terima anaknya," ujar Ruben Onsu saat ditemui di Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (13/4/2018).

 

 


Syarat

[Bintang] Ruben Onsu - Jessica Iskandar
Suasana rumah Duka Alm. Ayahanda Ruben Onsu (Deki Prayoga/bintang.com)

 

Kata Ruben Onsu, syarat utama bagi para pria yang ingin meminang Jessica Iskandar hanya ada satu. Tak lain, menerima keadaan Jessica Iskandar sebagai perempuan beranak satu.

"Karena kan Jedar ke sana juga bawa anaknya. Jadi ya itu sudah salah satu bukti kalau Jedar dan anaknya itu ikatannya kuat banget. Jadi siapa pun yang menjadi jodoh Jedar ya harus cinta juga dengan anaknya," tutup Ruben Onsu.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya