Joy Tobing Akan Nikahi Pelapor Ahmad Dhani?

Ahmad Dhani untuk kedua kalinya dilaporkan ke polisi oleh kekasih Joy Tobing.

oleh Liputan6.com diperbarui 14 Mei 2018, 09:30 WIB
Diterbitkan 14 Mei 2018, 09:30 WIB
Joy Tobing
Joy Tobing

Liputan6.com, Jakarta - Ahmad Dhani kembali dilaporkan seorang pria bernama Jack Boyd Lapian. Ini kedua kalinya Jack memperkarakan suami Mulan Jameela ini ke ranah hukum. Sebelumnya, Jack melaporkan Ahmad Dhani terkait dugaan ujaran kebencian.

Bedanya, kali ini Jack memolisikan Ahmad Dhani atas dugaan pencemaran nama baik di akun Facebooknya.

Di tengah usaha memenjarakan Ahmad Dhani, terkuak kabar kedekatan Jack dengan Joy Tobing. Wanita yang akrab disapa Joy ini adalah pemenang Indonesian Idol musim pertama sebelum posisi itu lengser dan dijatuhkan pada Delon.

Joy Tobing mengaku dekat dengan Jack baru sekitar 1,5 bulan terakhir. Kedekatan ini tertaut saat mereka mengikuti acara Paskah pada awal April lalu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Awal Pertemuan

Joy Tobing
Joy Tobing dan kekasih baru, Jack. (Abbas Aditya/Kapanlagi.com)

"Ketemu dalam acara Paskah dan langsung klik. Ya mudah-mudahan bisa menjadi yang terbaik nantinya," kata Joy saat menemani Jack di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, akhir pekan lalu.


Serius

Jadi Duta Rumah Sakit Tiongkok, Joy Tobing Belajar Mandarin
Joy Tobing

Jack mengakui bila hubungannya dengan Joy Tobing bisa saja menuju ke arah yang serius. Meski begitu, dirinya tak mau buru-buru. Semua butuh pertimbangan matang, terlebih mereka pernah gagal membina rumah tangga sebelumnya.


Enggan Terburu-buru

Tampang Terkini Joy Tobing Dkk
Joy Tobing (Liputan6.com/Panji Diksana)

"Ya mengalir saja, tapi enggak mau terlalu lama dan enggak mau terlalu cepat juga. Biarlah mengenal keluarga masing-masing dan anak dulu. Joy Tobing janda, saya duda. Joy anak satu, saya duda anak dua. Perlu step by step," pungkas Jack. (Guntur Merdekawan/Kapanlagi.com)

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya