Merdunya Suara Ifan Seventeen Lantunkan Azan

Ifan Seventeen tampaknya boleh berbangga hati dikaruniai suara yang merdu.

oleh Eka Laili Rosidha diperbarui 18 Mei 2018, 14:50 WIB
Diterbitkan 18 Mei 2018, 14:50 WIB
Ifan Seventeen
Ifan Seventeen tampaknya boleh berbangga hati dikaruniai suara yang merdu. [foto: instagram/ifanseventeen]

Liputan6.com, Jakarta - Riefian Fajarsyah atau lebih dikenal dengan Ifan Seventeen tampaknya boleh berbangga hati dikaruniai suara yang merdu. Selain saat bernyanyi, suara Ifan juga terdengar indah tatkala melantunkan azan.

Kebolehan Ifan Seventeen melantunkan azan itu diperdengarkan Arie K. Untung lewat sebuah video yang diunggahnya ke Instagram pribadinya, Kamis (17/5/2018).

"Selamat berbuka puasa mudah2an puasa dihari pertama ini diterima Allah. Dapat salam Adzan dari @ifanseventeen," tulis Arie K. Untung di kolom keterangan.

Menurut Arie, Ifan Seventeen adalah seorang musisi yang taat beribadah. "Seorang musisi yg juga taat beribadah, menebarkan kebaikan dng sedekah suara yg luar biasa," kata Arie.

 

A post shared by Arie Untung (@ariekuntung) on

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Bukan Profesional

Ifan Seventeen
Ifan Seventeen [foto: instagram/ifanseventeen]

Di sisi lain, Arie K. Untung mohon maaf jika ada kekeliruan dalam pelafalan. Pasalnya, Ifan bukanlah seorang muadzin profesional.

"Tmn2ku bkn qori professional mohon dimaafkan jika ada kekeliruan, Yuk sama2 kita sambut niat baiknya yg luar biasa. Yg mudah2an mampu menggugah lebih banyak org mendekat kpd Allah," sambung Arie.

 


Lancar Rezeki

Ifan Seventeen
Ifan Seventeen [foto: instagram/ifanseventeen]

Suami Fenita Arie itu berharap Ifan Seventeen selalu dimudahkan rezeki dan kesehatannya. "Kita doakan kelancaran rezeki dan kesehatan utk beliau, jangan lupa follow akunnya ifan ya.." imbuhnya.

Setelah Ifan, Arie rencananya akan mengunggah video selebritas lainnya yang melakukan azan setiap maghrib selama Ramadan.

 


Sahabat dalam Kebaikan

Ifan Seventeen
Ifan Seventeen bersama Arie Untung, Mario Irwinsyah dan Ustaz Abdul Somad [foto: instagram/ifanseventeen]

Ifan sendiri mengaku beruntung bisa memiliki sahabat seperti Arie Untung yang selalu mengajak dirinya berbuat kebaikan.

"MasyaAllah brooo, gw seneng bgt dah punya sahabat kaya lo, sering banget ngajak yang baik2, semoga Allah membalas kebaikan lo broo, barakallah," ujar Ifan kepada Arie.

"Sama2 bro, soalnya punya temen kemampuannya dahsyat sayang klo ga dimaksimalkan," jawab Arie.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya