Ririn Ekawati Terus Teringat Mendiang Suami

Ririn Ekawati perlahan mulai menerima takdir dari Tuhan.

oleh Liputan6.com diperbarui 18 Mei 2018, 18:30 WIB
Diterbitkan 18 Mei 2018, 18:30 WIB
[Bintang] Ririn Ekawati
Ririn Ekawati (Adrian Putra/bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta Artis cantik Ririn Ekawati kerap mengunggah foto-foto liburan di luar negeri. Meski tampak bahagia namun siapa sangka Ririn masih memendam luka di dalam hati. 

Terlebih, bulan Ramadan menyisakan banyak kenangan tentang almarhum suaminya. Diakui oleh Ririn Ekawati, perlahan dirinya mulai menerima takdir dari Tuhan.

"Sedih ada lah pasti tapi aku selalu bilang hidup itu berjalan. Kayak semua sudah takdir, kalau aku sendiri kebetulan suaminya meninggal duluan. Jadi memang menunggu waktu saja. Satu yang nggak bisa kita atur ya cuma takdir Tuhan," ujar Ririn Ekawati, saat ditemui di Grand Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (17/5/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Tegar

[Bintang] Ririn Ekawati
Ririn Ekawati pun penampilannya juga terlihat sederhana lantaran gaya rambutnya yang dibuat bun hair. Sedikit berbeda, biasanya Ririn hadir dengan rambutnya yang terurai. (Adrian Putra/Bintang.com)

Sebelumnya, suami Ririn Ekawati, Fery Wijaya, meninggal dunia di RS Pondok Indah pada bulan Juni 2017 silam. Hampir satu tahun sendiri, Ririn mengaku masih suka teringat kenangan tentang mendiang suaminya. Terutama saat mengajarkan suaminya beribadah di bulan Ramadan. 

"Iya kelihatannya gimana? Tegar ya? Cuma teringat pasti karena tahun lalu dia meninggal berarti sudah mau satu tahun dia meninggal. Dua tahun terakhir kan dia mualaf jadi banyak hal yang aku ajarkan di saat bulan Ramadan tapi tahun ini terasa banget dia sudah nggak ada," jelasnya.

 


Menikmati Kesendirian

[Bintang] Ririn Ekawati
Fashion Show Anne Avantie (Adrian Putra/bintang.com)

Lebih lanjut, hingga kini Ririn mengaku masih menikmati kesendiriannya. Ketika disinggung tentang calon pendamping hidup, dirinya menegaskan tak akan mencari pengganti Fery Wijaya dalam waktu dekat. 

"Pokoknya nggak ada pasangan berikutnya. Kalau dekat boleh, temenan ayo, menikah no," tandasnya.

Sumber: Kapanlagi.com

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya