Dikagumi Banyak Orang, Kate Middleton Justru Dianggap Pemalas oleh Ratu Elizabeth II

Sejak menikah dengan Pangeran William, Kate Middleton dituntut untuk patuh pada aturan dan acara kerajaan Inggris.

oleh Eka Laili Rosidha diperbarui 13 Jun 2018, 16:00 WIB
Diterbitkan 13 Jun 2018, 16:00 WIB
Kate Middleton dan Pangeran William
Sejak menikah dengan Pangeran William, Kate Middleton dituntut untuk patuh pada aturan dan acara kerajaan Inggris. (AP/Kirsty Wigglesworth)

Liputan6.com, London - Menjadi orang biasa di tengah keluarga kerajaan memang tidak mudah. Hal inilah yang dirasakan oleh Kate Middleton usai menikah dengan Pangeran William pada 2011 silam dan menjadi anggota kerajaan Inggris.

Kate Middleton dituntut untuk patuh pada aturan kerajaan Inggris. Wanita yang mendapat gelar sebagai Duchess of Cambridge itu juga harus selalu hadir dalam setiap acara kerajaan.

Sosoknya yang anggun dan keibuan itu selalu mencuri perhatian banyak orang. Namun siapa sangka kalau Kate Middleton ternyata dianggap pemalas oleh Ratu Elizabeth II.

Ketegangan antara Kate Middleton dan Ratu Elizabeth II ini terjadi pada 2015. Kala itu Kate baru saja melahirkan anak keduanya, Putri Charlotte.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Bertemu Angelina Jolie dan Brad Pitt

Kate Middleton Main Bareng Anak-Anaknya di Taman
Kate Middleton menghadiri acara amal Kerajaan Inggris bertajuk Maserati Royal Charity Polo Trophy di Beaufort Polo Club, Gloucestershire, Minggu (10/6). Kate Middleton tampil simpel dengan balutan mengenakan stripes dress warna biru dan putih. (AP Photo)

Menurut seorang sumber yang dekat dengan kerajaan, Ratu Elizabeth II sangat marah karena istri dari cucunya tersebut tidak mau meluangkan waktu untuk bertemu dengan veteran negaranya.

Sementara Kate Middleton terlihat menonton Wimbledon, turnamen tenis tahunan di Inggris. Dua minggu sebelumnya ia juga diketahui menjamu Angelina Jolie dan Brad Pitt di Istana Kensington.

 


Sudah Direncanakan

Pangeran William dan Kate Middleton
Pangeran William dan Kate Middleton bersama dua anak mereka, Pangeran George dan Putri Charlotte (Andrew Matthews/AP Photo)

Hal ini dibenarkan oleh pihak dalam istana. Pejabat Angkatan Udara Kerajaan juga menegaskan bahwa Kate memang sudah berencana untuk melewatkan makan siang untuk menghormati para pilot Perang Dunia II pada 10 Juli 2015.

Acara ini dihadiri oleh para bangsawan termasuk suaminya, Pangeran William. Padahal acara ini berlangsung dua hari setelah Wimbledon.


Si Pemalas

Ratu Elizabeth II
Ratu Elizabeth II menonton Epsom Derby pada 2 Juni dan di sebuah pesta taman Buckingham Palace pada 31 Mei. (AFP)

Gara-gara kejadian ini, Kate Middleton dijuluki pemalas oleh Ratu Elizabeth II. "Kate mendapatkan sedikit reputasi karena mangkir dari tugas kerajaan. Dari situlah ia dijuluki 'Duchess of Do-Little' dan 'Lazy Katie'," ujar seorang sumber.

Ratu Elizabeth II mungkin tidak akan bicara soal ini di muka publik. Namun, dia akan memberi julukan itu ketika dirinya dalam kondisi sangat lelah.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya