Disebut Mirip Jefri Nichol, Naufal Samudra: Sudah Biasa

Saat promosi film, sejumlah remaja sempat mengira Naufal Samudra adalah Jefri Nichol.

oleh Rizky Aditya Saputra diperbarui 17 Jun 2018, 18:30 WIB
Diterbitkan 17 Jun 2018, 18:30 WIB
[Bintang] Naufal Samudra
Saat promosi film, sejumlah remaja sempat mengira Naufal Samudra adalah Jefri Nichol.. (Adrian Putra/bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta Nama Naufal Samudra mungkin masih asing di telinga penikmat film. Cowok 19 tahun ini sebelumnya lebih sering muncul di beberapa judul serial televisi seperti Popcorn dan Mermaid in Love yang ditayangkan SCTV.

Di panggung musik, Naufal Samudra juga telah memiliki sekitar lima single yang dirilis pada 2015 lalu. Namun belakangan Naufal Samudra mulai ramai dibicarakan karena kemiripannya dengan artis yang sedang naik daun, Jefri Nichol.

Bahkan Naufal pun sering disangka Jefri Nichol di beberapa kesempatan. Seperti ketika ia dan Amanda Rawles melakukan promosi film Jailangkung 2 di kawasan Depok, Jawa Barat, Sabtu (16/6/2018).

Sejumlah remaja sempat mengiranya adalah Jefri Nichol. Lantas, bagaimana perasaan Naufal Samudra ketika sering dianggap mirip Jefri Nichol?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Sudah Sejak Lama

[Bintang] Jefri Nichol
Jefri Nichol (Deki Prayoga/bintang.com)

"Iya (dibilang mirip Jefri Nichol) sudah biasa. Dari tahun berapa ya, pokoknya dari zaman ask.fm banyak banget pertanyaan yang tanya ke aku kok mirip banget Jefri Nichol?" kata Naufal Samudra.


Cari Tahu Jefri Nichol

[Bintang] Selain Tampan, 8 Selebriti Indonesia Ini Punya Karisma
Naufal Samudra. (Foto: instagram.com/itsnaufalsamudra)

Ketika itu Naufal belum mengetahui sosok Jefri Nichol. Karena penasaran, pelantun lagu "Cerita Cinta" ini langsung mengecek langsung ke internet. Setelah membandingkan wajahnya dengan Jefri Nichol, ia pun melihat memang ada sedikit kemiripan di antara mereka.

"Waktu itu aku belum kenal Jefri Nichol. Terus buka internet cari-cari oh iya ada sedikit (mirip). Tapi ya setiap orang kan punya karakter masing-masing," ucapnya.


Bertemu Langsung

[Bintang] Naufal Samudra
Naufal Samudra. (Galih W Satria/Bintang.com)

Walau jadi sering dibanding-bandingkan, namun hal itu tak membuat Naufal Samudra kesal. Sebaliknya, ia malah menanggapinya dengan santai, termasuk ketika pertama kali bertemu Jefri Nichol secara langsung.

"Enggak kok (sebal). Itu kan pandangan orang yang melihatnya, jadi aku sih enggak marah atau kesal atau jealous. Karena ternyata dia (Jefri) juga sering dibilang mirip dengan aku. Pas kami ketemu, dia bilang 'Lo yang dibilang mirip gue kan?' begitu sih," ujar Naufal Samudra.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya