Foto Mesra Bocor ke Akun Gosip, Deddy Corbuzier Ngamuk

Deddy Corbuzier diketahui telah memiliki kekasih baru bernama Sabrina Chairunnisa.

oleh Meiristica Nurul diperbarui 02 Jul 2018, 10:00 WIB
Diterbitkan 02 Jul 2018, 10:00 WIB
[Bintang] Sabrina Chairunnisa dan Deddy Corbuzier
Deddy Corbuzier diketahui telah memiliki kekasih baru bernama Sabrina Chairunnisa. (Instagram/@lambe_turah)

Liputan6.com, Jakarta - Deddy Corbuzier diketahui telah memiliki kekasih baru bernama Sabrina Chairunnisa. Foto-foto kemesraan mereka pun beredar luas di akun Instagram gosip @lambe_turah beberapa waktu lalu.

Rupanya, beredarnya foto Deddy Corbuzier dan Sabrina disebarkan oleh seseorang yang memiliki akun @mitalamtia. Dan yang membuat mentalis ini meradang adalah lantaran diambil dalam akun yang terkunci.

Itu diungkapkan Deddy Corbuzier melalui video yang diunggah di akun Instagram, Minggu (1/7/2018). Deddy juga memperlihatkan percakapan akun tersebut dengan lambe turah.

"@mitalamtia hello Mita... SLIDE KE KANAN... Beberapa saat yang lalu.. Foto saya masuk ke akun @lambe_turah dan anda mengambil nya dari sebuah akun yang saat itu Di LOCK.. That's legally wrong..," tulisnya sebagai keterangan. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Tak Tinggal Diam

[Bintang] Deddy Corbuzier
XYZ Day 2018 (Bambang E. Ros/bintang.com)

Dalam video, Deddy Corbuzier juga mengungkapkan kalau dirinya tak akan tinggal diam dengan kelakuan Mita.

"Dan kalau anda pikir saya DIAM SAJA.. U wrong again... Saya hanya bicara bila saya sudah punya bukti... And now...DM anda dgn Lambe berhasil Team saya Hack... :) and now we have all proof going on.. So what about JAIL? U mess up with a very wrong person... I'm taking u down," lanjutnya. 

 


Segera Minta Maaf

[Bintang] Ini Daftar Duda Keren di Dunia Hiburan Indonesia
(Nurwahyunan/Bintang.com)

Deddy Corbuzier pun menginginkan Mita untuk segera minta maaf kepadanya.

"Kalau elo enggak minta maaf sama gua secepat-cepatnya, saya punya semua bukti bahwa Anda mengirimkan sesuatu dari akun yang tertutup. That's legaly wrong. I'm taking you down, i know who you are, i know where ur work, i know what ur eat now," tambahnya.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya