Akhirnya Stevianne Agnecya Ungkap Alasan Hapus Foto Suami

Anggi Pratama juga tidak terlihat ikut liburan bersama Stevianne Agnecya dan anak-anaknya.

oleh Eka Laili Rosidha diperbarui 14 Jul 2018, 16:40 WIB
Diterbitkan 14 Jul 2018, 16:40 WIB
Stevianne Agnecya
Anggi Pratama juga tidak terlihat ikut liburan bersama Stevianne Agnecya dan anak-anaknya. [foto: instagram/anggipratama142]

Liputan6.com, Jakarta - Stevianne Agnecya lagi-lagi menjadi perbincangan hangat publik terkait rumah tangganya. Ibu dua anak itu tiba-tiba menghapus semua foto sang suami, Anggi Pratama dari akun Instagram pribadinya.

Alhasil, semua orang bertanya-tanya tentang keadaan rumah tangga Stevianne Agnecya dan Anggi. Apa lagi sebelumnya Stevianne sempat mengunggah foto berisi tulisan galau di Instagram Stories-nya.

"Tuhan, aku tidak meminta-Mu untuk membuat hidupku jadi lebih mudah.. Tapi aku memintamu untuk memberikan aku kekuatan untuk menghadapi semua masalahku," begitu salah satu arti tulisan yang diunggahnya.

Setelah beribu pertanyaan datang, Stevianne Agnecya akhirnya mengungkap alasan mengapa dirinya menghapus foto-foto Anggi dari Instagramnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Pamit dari Media Sosial

Stevianne Agnecya
Stevianne Agnecya ungkap alasan hapus foto suami. [foto: instagram/steviagnecya]

Ternyata penyebab Stevianne Agnecya menghapus foto Anggi bukan karena rumah tangga mereka sedang bermasalah. Menurut Stevianne, hal itu ia lakukan lantaran Anggi sudah tidak lagi aktif di media sosial.

"Dari kemarin hampir ribuan DM ini aku jawab ya... Karena daddynya Zayn gak mau main sosmed lagi, dan aku pun pikir gak usah terlalu dipublish foto-foto daddy di sosmed aku.. yang penting kan slalu bersama," jelasnya.

 


Absen Liburan

Stevianne Agnecya
Stevianne Agnecya dan Anggi Pratama [foto: instagram]

Bukan cuma foto, Anggi Pratama juga tidak terlihat ikut pergi bersama Stevianne Agnecya dan anak-anaknya yang sedang liburan ke Bali. Keberadaan Anggi pun dipertanyakan semua orang.

"Mommy cantik... Daddy Zayn ko ga ikut liburan?" tanya seorang warganet.

"Daddy nya Zayn gk ikut karena lagi terbang juga 5 hari jadi kita cocok in schedule-nya," jawab Stevianne.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya