Terungkap, Orang Ini Yang Ajak Vicky Shu Joget Sebelum Melahirkan

Vicky Shu menempuh persalinan dengan cara normal.

oleh Ine Yulita Sari diperbarui 18 Jul 2018, 08:00 WIB
Diterbitkan 18 Jul 2018, 08:00 WIB
Vicky Shu
Vicky Shu (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Liputan6.com, Jakarta - Baru saja melahirkan, Vicky Shu menceritakan serunya proses kelahiran anak pertamanya dengan Ade Imam.

Memilih melahirkan secara normal, ia mengungkapkan mengalami kontraksi berkepanjangan yang sempat membuat dirinya lemah. 

Mengalami kesakitan saat kontraksi, wanita 31 tahun ini sempat berpikir takut tidak bisa maksimal untuk melahirkan anaknya yang diberi nama Abimanyu Manggala Nugroho Putro. Walaupun demikian, Vicky Shu tetap berusaha berpikir positif. 

“Ya waktu kontraksi sih kayak, aduh ya ampun apalagi proses kontraksi cukup panjang ya. Lebih dari 24 jam, jadi akhirnya ya sempat pikir macam-macam pasti. Cuma tetap berusaha bawa positif,” ujar Vicky Shu saat ditemui di Bintaro, Tangerang Selatan, Selasa (17/7/2018).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Ide Suami

[Bintang] Vicky Shu
Vicky Shu

“Aku sempat setiap agak kesakitan kayak muntah gitu, jadi nggak ada makanan masuk, lemas,” sambungnya. 

Sang suami, Ade Imam akhirnya mempunyai cara untuk menenangkan sang istri yang kesakitan.

 

 


Pengeras Suara

[Bintang] Vicky Shu
Vicky Shu

Saat kontraksi, Ade Imam akhirnya membawakan pengeras suara agar dirinya dan sang istri bisa tenang dengan cara menari-nari. 

“Kalau di kasur doang kan malah sakitnya double. Jadi diarahin jalan, main, dia suka joget dengerin musik, aku bawain speaker di kamar kita joget-joget. Apa saja deh yang penting dia rileks, kuncinya kan itu,” Ade Imam menegaskan.

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya