Istri Digoda Pria Lain, Ini yang Dilakukan Arie Untung

Arie Untung tidak memungkiri ada saja kerikil tajam dalam rumah tangganya.

oleh Eka Laili Rosidha diperbarui 14 Agu 2018, 15:00 WIB
Diterbitkan 14 Agu 2018, 15:00 WIB
Arie Untung dan Fenita Arie
Arie Untung tidak memungkiri ada saja kerikil tajam dalam rumah tangganya. [foto: instagram/ariekuntung]

Liputan6.com, Jakarta - Arie Untung dan Fenita adalah salah satu pasangan selebritas yang selalu harmonis. Selama lebih dari 10 tahun menikah, rumah tangga mereka boleh dibilang jauh dari gosip.

Suami istri yang menikah pada 5 Februari 2005 ini telah dikaruniai tiga orang anak. Misbareta Fathir Gavin Daffa (13), Misbareta Aisyah Mikhaila (10) dan si kecil Mezbareta Yusuf Athalla yang baru lahir pada 2016 lalu.

Meski begitu, Arie Untung tidak memungkiri ada saja kerikil tajam dalam rumah tangganya. Terlebih menurut Arie, sang istri merupakan tipe wanita yang senang berdebat, berbeda dengan dirinya yang selalu santai menghadapi masalah.

Mencegah terjadi keributan, Arie Untung memilih untuk berdoa saat dirinya dan Fenita ada masalah. "Sayang sama orang ini. Tapi hobi nya debat Tp aku santai kok, klo ada masalah aku males ribut, lapor aja sm tuhan, kan tinggal Doa aja," cerita Arie di Instagram pribadinya, Selasa (14/8/2018).

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

 

Simak video menarik di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Doakan Penggoda

Arie Untung dan Fenita Arie
Arie Untung dan Fenita Arie [foto: instagram/fenitarie]

Tidak hanya itu, meski sudah punya tiga anak, Arie Untung rupanya masih posesif pada Fenita. Presenter kocak itu akan selalu siaga jika suatu saat ada pria lain yang berani menggoda istrinya.

Namun Arie Untung punya cara sendiri untuk menghadapi para pria nakal tersebut. Lantaran malas memicu keributan, Arie hanya akan mendoakan pria yang berani menggoda Fenita.

"Tuhan, kalau sampe ada selain Aku yg godain istriku ini Tolong cabut nyawanya. Aku males ribut," katanya disambut gelak tawa warganet.

 


Bikin Kangen

[Bintang] Arie Untung dan Fenita Arie
Arie Untung dan Fenita Arie (Instagram/ariekuntung)

Meski begitu, sifat usil Arie Untung selalu berhasil membuat Fenita merindukannya. Seperti baru-baru ini misalnya Fenita tidak mampu menahan rindu tatkala ditinggal Arie keluar kota.

"Baru sehari ditinggal sama orang ini koq langsung berasa kangeen bangeet ya,hmm ternyata ga enak juga ya ga ada yg usilin pagi2.. ya udah pipiiii cepet pulang yaaa plus bawa gudeg nyaaa,hehehehe," ujar Fenita di Instagram pribadinya.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya