Lima Tahun Menikahi Atiqah Hasiholan, Ini yang Dirasakan Rio Dewanto

Lima tahun sudah Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto mengarungi bahtera rumah tangga.

oleh Eka Laili Rosidha diperbarui 24 Agu 2018, 14:30 WIB
Diterbitkan 24 Agu 2018, 14:30 WIB
[Bintang] Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto
Lima tahun sudah Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto mengarungi bahtera rumah tangga. (Instagram/atiqahhasiholan)

Liputan6.com, Jakarta - Konon katanya, lima tahun pertama pernikahan adalah masa yang rentan. Namun, pasangan Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto berhasil melaluinya dengan baik.

Tepat hari ini, Jumat (24/8/2018) lima tahun lalu, Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan melangsungkan ijab kabul. Mereka mengikat janji sehidup semati sebagai suami istri.

Untuk merayakan lima tahun pernikahan mereka, Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan kompak membagikan foto momen-momen sakral tersebut ke Instagram pribadi masing-masing.

Keduanya diketahui menggelar pernikahan di Pulau Kelor, Kepulauan Seribu. Momen bahagia itu cukup sederhana dan hanya dihadiri keluarga serta kerabat dekat.

 

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

 

Simak video menarik di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Bergaya Vintage

Atiqah Hasiholan
Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto rayakan 5 tahun pernikahan [foto: instagram/atiqahhasiholan]

Kala itu, Atiqah Hasiholan tampak cantik dalam balutan gaun merah menyala rancangan desainer Anne Avantie. Sementara Rio Dewanto memakai setelan jas abu-abu dengan dasi kupu-kupu warna merah.

Kedua sejoli ini melangsungkan akad nikah di Benteng Mortello, yang terdapat di Pulau Kelor. Dikelilingi para tamu undangan yang kompak mengenakan baju putih. Nuansa vintage cukup terasa di pernikahan mereka.

"Happy 5th Anniversary Bapak @riodewanto - InsyaAllah keluarga kecil kita selalu dalam lindungan Allah SWT. Really wish Aku, Kamu dan Salma bisa bersama di hari yang special ini. Love you, your wife and your daughter, Sal," tulis Atiqah di kolom keterangan.

 


Waktu Cepat Berlalu

Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto
Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto bersama putri mereka, Salma. [foto: instagram/riodewanto]

Sementara itu Rio Dewanto menunjukkan rasa tak percaya bahwa rumah tangganya dengan Atiqah Hasiholan sudah berjalan selama lima tahun. Kini keduanya sudah memiliki putri cantik bernama Salma Jihane Putri Dewanto yang kini berumur satu tahun.

"Happy Anniversary Bu... ngga berasa udah 5 tahun aja yaa... @atiqahhasiholan," kata bintang film Filosofi Kopi tersebut.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya