Dulu Gemuk, Begini Penampilan Kemal Mochtar Sekarang

Kemal Mochtar berhasil menurunkan berat badan dan terlihat ramping.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 31 Okt 2018, 20:20 WIB
Diterbitkan 31 Okt 2018, 20:20 WIB
Kemal Mochtar
Kemal Mochtar berhasil menurunkan berat badan dan terlihat ramping.

Liputan6.com, Jakarta - Penampilan presenter dan pembawa acara radio Kemal Mochtar membuat warganet terkejut. Pria jenaka yang dikenal dengan tubuh gemuknya, kini tampil dengan penampilan baru yang lebih ramping dan langsing.

Bukan karena sakit, Kemal Mochtar menjalani diet dengan mengatur pola makan dengan teratur. Tak tanggung-tanggung, Kemal Mochtar berhasil menurunkan berat badan sebanyak 55,8 kilogram (kg).

Kemal Mochtar membagikan keberhasilan dietnya selama satu tahun melalui akun instagram miliknya, Rabu (31/10/2018).

"Hari ini adalah hari terakhir diet gw, dan ini adalah hasilnya.120kg to 64,2kg. .Gw berhasil membakar 55,8 kg dalam waktu 1 tahun. Gw tau perjuangann gw gak berhenti disini. Skg waktunya gw maintain BB gw dengan tetap makan dengan porsi yg bener. Karena gw tau maintaining is not easy. Thank you for the support untuk semua temen2 gw. Ring 1 gw! Thank you. And a big thanks to my no 1, my inspiration, my biggest support thru all the struggles @yantyas . Love you," tulis Kemal dalam keteranagn foto yang diunggahnya.

 


Tak Percaya

Kemal Mochtar
[Foto: Instagram]

Banyak yang tak percaya dengan bentuk tubuh Kemal Mochtar sekarang ini. Bahkan ada yang menganggap foto sekarang adalah hasil editan dan bukan lah yang sebenarnya.

"Eh bentar.. ini kemal beneran ya?!! Suerrr gw kira ini editan bang . Sumpah gw yg orang awam g nyangka ini elu bang @kemalmochtar . KEREN!!," tulis akun @filosofi_oki.

"Wowww sampai pangling banget kak kemalll," tulis @evyhartini7.


Tak Setuju

Kemal Mochtar
[Foto: Instagram]

Namun ada juga warganet yang tidak setuju dengan berat badan Kemal Mochtar saat ini. Dengan turunnya berat badan, secara tidak langsung menurunkan aura yang dimiliki Kemal. Terlebih selama ini Kemal di kenal dengan badan gemuk dan kepala botaknya.

"haaaa gak lucu lagi dong om. Kan gemes gemuk2 gimana gitu," tulis @dswati_80Y.

"awesome...tpi kyak s tatan nya hilang...," tulis @lynda_armhui.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya