Angel Lelga Tak Pernah Hadir Sidang, Vicky Prasetyo Pasrah

Untuk kesekian kalinya Angel Lelga tak hadir dalam sidang permohonan talak cerai yang diajukan Vicky Prasetyo.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 08 Nov 2018, 13:40 WIB
Diterbitkan 08 Nov 2018, 13:40 WIB
[Bintang] Angel Lelga dan Vicky Prasetyo
Angel Lelga dan Vicky Prasetyo

Liputan6.com, Jakarta - Untuk kesekian kalinya Angel Lelga tak hadir dalam sidang permohonan talak cerai yang diajukan Vicky Prasetyo di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (8/11/2018).

Padahal Vicky Prasetyo berharap bisa bertatap muka langsung dengan Angel Lelga dan membicarakan secara baik-baik masa depan rumah tangganya.

Karena Angel Lelga tak kunjung hadir dan kekeuh dengan pendiriannya untuk berpisah, Vicky Prasetyo hanya bisa pasrah. 

"Anak, ibu, bapak, istri itu kan milik Allah. Saya harus siap mengikhlaskan kalau Allah mau mengambilnya dari kita," kata Vicky Prasetyo.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Mempertahankan

Angel Lelga
Angel Lelga dan Vicky Prasetyo [foto: instagram.com/angellelga]

Yang terpenting, kata Vicky Prasetyo, sebegai kepala keluarga ia sudah berusaha sebaik mungkin untuk mempertahankan rumah tangganya. 

‎"InshaAllah apapun keputusannya nanti kalau sudah akhir kan sudah nggak bisa bernegosiasi atas nasib yang sudah ditetapkan Allah, yang pasti saya sudah upayakan sebisa mungkin, kalau jodoh kita sampai di sini. Yang penting saya sebagai pria dan suami sudah menguatkan rumah tangga saya semaksimal saya, saya minta maaf kalau ada yang kurang berkenan," jelas Vicky Prasetyo.

 


Sulit

Vicky Prasetyo dan Angel Lelga
Vicky Prasetyo dan Angel Lelga [foto: instagram/vickyprasetyo777]

Vicky Prasetyo sadar, sekuat dan sehebat apapun dirinya berusaha mempertahankan rumah tangga, namun jika Angel Lelga tak sependapat tetap sangat sulit. 

"Saya sudah mempersembahkan pernikahan yang riil tercatat negara, saya sudah mempersembahkan pesta pernikahan yang alhamdulillah berjalan baik dan akan terkenang sebagai prestasi, sampai disiarkan dua stasiun teve berhari-hari. Kita ada di DALAM kebahagiaan itu. Tapi kalau Allah berkehendak lain, saya tidak mampu untuk menandingi itu," kata Vicky Prasetyo.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya