Nikita Mirzani: Emang Ada Undang-Undang Nggak Boleh Jiplak Rumah Orang Lain?

Nikita Mirzani dicibir karena mengunggah foto home theater milik Kylie Jenner.

oleh Liputan6.com diperbarui 23 Nov 2018, 09:30 WIB
Diterbitkan 23 Nov 2018, 09:30 WIB
[Bintang] Nikita Mirzani
Nikita Mirzani

Liputan6.com, Jakarta - Nikita Mirzani angkat bicara menyoal unggahannya di fitur Instagram Stories. Seperti diketahui, melalui fitur tersebut, Nikita Mirzani mengunggah foto home theatre yang ditulisi berbagai kalimat seolah-olah home theatre itu miliknya.

Sebuah akun gosip kemudian menggabungkan foto home theatre yang diunggah Nikita Mirzani dan home theatre milik Kylie Jenner, selebriti Hollywood. Pada foto yang digabungkan akun gosip, terlihat foto home theatre tersebut sama.

Merasa akun gosip itu menggiring opini ke hal negatif, ibu dua anak ini pun memberikan klarifikasi. Gambar itu ternyata calon desain untuk home theatre yang akan dibangun di rumah baru Nikita Mirzani.

"Jadi desainer interior WhatsApp gue, dia kirim contoh gambar home theatre. Katanya 'kurang lebih home theatre Mbak Niki akan seperti ini'. Gue senang karena modelnya kayak punya Kylie. Lalu gue posting tuh," jelas Nikita sambil menunjukkan bukti chat dengan desainer interiornya saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (22/11/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Halusinasi

Ruangan home theatre yang diunggah Nikita Mirzani persis dengan milik Kylie Jenner (Instagram/ @lambe_turah)
Ruangan home theatre yang diunggah Nikita Mirzani persis dengan milik Kylie Jenner (Instagram/ @lambe_turah)

Nikita Mirzani merasa akun gosip itu sudah berhasil menggiring opini masyarakat kalau dirinya gemar halusinasi. Padahal apa yang diposting memang gambar home theatre milik model dan sosialita Kylie Jenner. 

"Hadeeeh Lambe Turah itu suka jahat, suka menggiring opini publik. Gue heran sama dia padahal gue sering WhatsApp-an. Haduh... gue jadi emosi dikatain halu lagi. Udah dibilang hamil halu, home theatre halu. Capek jadi Nikita Mirzani lama-lama gue ganti nama nih," cerocosnya.

 


Tak Bersalah

Nikita Mirzani
Nikita Mirzani (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Lebih lanjut, Nikita Mirzani tak merasa bersalah atas postingan gambar tersebut. Karena tidak ada sebuah larangan untuk meniru desain rumah orang, terlebih public figure yang diakui sebagai kembarannya. 

"Emang ada undang-undangnya nggak boleh ngejiplak rumah orang lain? Yang gue jiplak itu rumah kembaran gue, Kylie Jenner. Salahnya di mana kalau gue pengin punya home theatre yang sama kayak kembaran gue?" tandasnya bercanda. (Kapanlagi.com/ Rahmi Safitri)

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya