Dennis Adhiswara Habiskan Akhir Tahun dengan Tidur

Dennis Adhiswara dan istrinya berencana untuk beristirahat di rumah sambil menikmati sajian di televisi.

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 01 Jan 2019, 12:20 WIB
Diterbitkan 01 Jan 2019, 12:20 WIB
Dennis Adhiswara
Dennis Adhiswara pilih tahun baru di Jakarta (Fimela.com/Nurwahyunan)

Liputan6.com, Jakarta - Dennis Adhiswara memiliki cara sendiri untuk menghabiskan akhir tahun 2018. Ia dan istrinya memilih untuk tidak bepergian ke luar.

Dennis Adhiswara dan istrinya berencana untuk beristirahat di rumah sambil menikmati sajian di televisi. Bukan tanpa alasan, Dennis Adhiswara merasa waktu untuk beristirahat adalah sebuah momen yang jarang ia temukan.

Hal itu disampaikannya saat ditemui di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, Senin (31/12/2018).

"Akhir tahun ini saya berdua sama istri pengin tidur sambil nonton TV sebanyak-banyaknya, Netflix and Chill. Kami berdua merasakan bahwa tidur 8 jam adalah sebuah kemewahan," kata Dennis Adhiswara.


Banyak Tidur

[Fimela] Dennis Adhiswara
Media visit pemain film Milly & Mamet (Windy SuciptoFimela.com)

"Pokoknya minggu pertama ini awal tahun ya mungkin masih bantu beberapa promo, sekaligus pengin tidur yang banyak," lanjutnya.


Penting

[Fimela] Dennis Adhiswara
Preskon Film Milly Dan Mamet (Daniel Kampua/Fimela.com)

Dennis Adhiswara melanjutkan, istirahat adalah sebuah keharusan yang ia lakukan di tengah-tengah kesibukannya. Menurutnya, hal tersebut berkaitan dengan fokus tidaknya ia dalam melakukan aktivitas.

"Jelas lah, liburan, me time, tidur delapan jam itu penting banget sumpah, karena pekerjaan semenyenangkan apapun nantinya pelan-pelan menjadi sesuatu yang capek dan kalau bikin badan capek kita enggak bisa berpikir jernih gitu. Liburan, istirahat, tamasya bikin otak kita jernih," paparnya.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya