Pulang Liburan, Bunga Citra Lestari Sambut Tahun Baru di Hawaii

Di penghujung 2018, Bunga Citra Lestari keluarga memutuskan untuk melanjutkan liburannya.

oleh Liputan6.com diperbarui 01 Jan 2019, 16:00 WIB
Diterbitkan 01 Jan 2019, 16:00 WIB
[Bintang] Bunga Citra Lestari
Bunga Citra lestari

Liputan6.com, Jakarta - Liburan jelang akhir tahun 2018 sangat dimanfaatkan oleh Bunga Citra Lestari. Penyanyi yang juga aktris layar lebar ini sebelumnya kedapatan sedang berlibur bersama keluarga di Los Angeles, AS.

Rangkaian foto diunggah Bunga Citra Lestari selama ia berada di LA. Namun rupanya, LA tak cukup membuatnya puas berlibur di pengujung tahun 2018. BCL dan keluarga pun memutuskan untuk melanjutkan liburannya.

Destinasi BCL kali ini tak beda jauh dari LA namun memiliki cuaca tropis, pantai, dan tari Hula-Hula. Apalagi kalau bukan Hawaii. Bagi yang senang liburan tropis seperti Bunga Citra Lestari, Hawaii adalah pilihan yang tepat. Pasalnya Hawaii dikenal sebagai salah satu destinasi tropis yang terkenal di dunia dan memiliki pantai-pantai indah. 

Misalnya saja pantai yang dikunjungi oleh Bunga Citra Lestari dan keluarga, yakni Pantai Waikiki. Pantai tersebut terkenal sebagai tujuan para peselancar. Selain itu di sekitaran pantai ini terdapat deretan toko barang-barang fashion ternama, bar dengan view kolam renang yang indah, hingga pameran terumbu karang di Waikiki Aquarium.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Lokasi yang Tepat

Suami dan Anak Bunga Citra Lestari
Suami dan Anak Bunga Citra Lestari alias BCL, Ashraf dan Noah. (Instagram @bclsinclair)

Bisa dibilang, Pantai Waikiki adalah sebuah lokasi tepat bagi yang ingin liburan ke banyak tempat dengan jarak yang dekat. Di pantai inilah terekam memori indah keluarga BCL. Dimulai dengan keseruan antara suami dan anaknya, Ashraf dan Noah.

Keduanya paham betul bahwa bermain ke pantai memang tak lengkap tanpa terjun ke air. Usai berbasah-basahan bersama, Ashraf Sinclair mengajak anaknya lomba lari menuju arah kamera. Meski celana renang mereka sudah basah, tapi semangat yang mereka punya membuat mereka tetap ceria. Hasilnya, Noah berhasil menjadi pemenang lomba ini.

Pada foto selanjutnya, tiba saatnya BCL untuk menikmati indahnya Waikiki. Sama seperti anak dan suaminya, BCL juga berlarian di tepian pantai ini. Ia terlihat memakai set bikini berwarna gelap, menguncir tinggi rambutnya, dan memakai anting panjang.


Suasana Sepi

[Bintang] Bunga Citra Lestari
Bunga Citra Lestari (BCL) bersama anak serta suaminya. (Instagram/bclsinclair)

Terlihat juga suasana pantai yang mulai sepi. Tak banyak orang berenang di dalam air. Matahari pun mulai masuk ke peraduannya dan membuat langit mulai temaram. Keseruan BCL dan keluarga kecilnya tak berhenti sampai di Waikiki, tapi berlanjut ke destinasi lainnya, Pearl Harbour.

Pelabuhan ini merupakan salah satu destinasi wajib saat berlibur ke Hawaii. Pasalnya, pelabuhan ini punya sejarah yang amat terkenal di dunia pada masanya.

Di bawah sinar matahari yang cukup terik, keluarga kecil yang bahagia ini terus menyusuri Pearl Harbour yang terletak di kawasan Oahu. Jika diperhatikan, busana mereka sungguh pas dengan liburan tropis kali ini. Cerah dan tampak menyenangkan.

Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary

Sumber: Kapanlagi.com

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya