Tanpa Pengasuh, Sheza Idris Ingin Urus Sendiri Anaknya

Sheza Idris dan Surya Ibrahim tengah menikmati peran barunya sebagai orangtua.

oleh Liputan6.com diperbarui 05 Jan 2019, 17:20 WIB
Diterbitkan 05 Jan 2019, 17:20 WIB
[Fimela] Sheza Idris
Sheza Idris dan Surya Ibrahim tengah menikmati peran barunya sebagai orangtua.

Liputan6.com, Jakarta - Sheza Idris dan sang suami, Surya Ibrahim baru saja dikaruniai seorang bayi perempuan yang diberi nama Adreena Aisyah. Keduanya Saat ini, keduanya tengah menikmati peran baru sebagai orangtua.

Untuk itu, Sheza Idris dan suami ingin mengurus buah hati tanpa dibantu babysitter. Itu sudah menjadi keputusan mereka berdua.

"Sendiri sih. Palingan mbak yang bantuin aja, bantuin megang. Kalau urus bayi aku sendiri," terang Sheza Idris, di Jakarta Selatan, baru-baru ini.

"Enggak, kita mau mandiri jadi di rumah sendiri aja," timpal Surya Ibrahim. 

 

 


Mandikan Sendiri

[Fimela] Sheza Idris
(Instagram/shezaidris)

Bahkan, Sheza Idris akan melakukan semua kegiatan bersama buah hatinya sendiri, termasuk memandikannya.

"InsyaAllah berani. Udah diajarin mandiin bayi. Pengalaman aku sama Keisha, dua hari aku yang mandiin karena kakak aku enggak berani. Yang penting pakai rasa aja, kayaknya dia agak perasa. Ya nikmati aja lah," papar Sheza Idris. 


Bagi Tugas

[Fimela] Sheza Idris
Sheza Idris

Merawat sang buah hati sendiri, tentu Sheza dan suami saling berbagi tugas. Ini menjadi pengalaman pertama bagi mereka. Sejauh ini Surya pun menjadi ayah yang siaga.

"Sejauh ini sih, kalau Sheza kebangun aku juga kebangun, bantuin, perlu apa. Aku menyadari kalau Sheza bangun perlu dibantu, enggak bisa serba sendiri. Jadi aku bantuin semampu aku deh," tutur Surya Ibrahim. (Fikri Alfi Rosyadi/Kapanlagi.com)

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya