Telat Datang Bulan, Ovi Sovianti Hamil?

Ovi Sovianti sudah mengalami telat datang bulan.

oleh Liputan6.com diperbarui 06 Feb 2019, 11:20 WIB
Diterbitkan 06 Feb 2019, 11:20 WIB
Ovi Sovianti alias Ovi Duo Serigala (Kapanlagi.com/ Muhammad Akrom Sukarya)
Ovi Sovianti dan suami (Kapanlagi.com/ Muhammad Akrom Sukarya)

Liputan6.com, Jakarta - Kabar bahagia datang dari Ovi Sovianti. Mantan personel Duo Serigala itu kabarnya sedang hamil. Hal ini diketahui usai Ovi Sovianti disebut-sebut telat datang bulan/

Ovi Sovianti dan Franky kompak menyampaikan, dan berharap telat datang bulan yang dialami oleh Ovi Sovianti sebagai tanda kehamilan.

"Semoga bulan ini sudah mendapat kabar bahagia, kabar kehamilan dari istri saya," kata Franki. "Kabar rezeki yang tak ternilai harganya," sambung Ovi Sovianti.

Hingga saat ini Ovi Sovianti masih belum bisa memastikan apakah dirinya sedang hamil atau tidak. Dengan hati yang sabar mereka berniat menunggu hingga pertengahan bulan ini untuk memeriksa ke dokter kandungan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Belum ke Dokter

Ovi Sovianti
Ovi Sovianti. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Jika benar hamil, maka ini akan menjadi anak kedua Ovi. Karena sebelumnya Ovi telah memiliki satu anak dari pernikahan sebelumnya. Sekaligus anak keempat bagi Franky yang memiliki dua anak dari pernikahannya di masa lalu.

"Kami belum ke dokter, tapi ini sudah telat dan kami sedang menunggu sampai tanggal 15 bulan ini. Kalau tanggal 15 Februari ini masih telat, kami langsung ke dokter," jelas Franky.


Berdoa

Ovi Sovianti
Ovi Sovianti (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Terkait jenis kelamin apa yang diinginkan untuk anak mereka, suami Ovi Sovianti menjawab dengan bijak. "Saya sih berpikir, baik cowok atau cewek yang penting bisa lahir dengan selamat, soalnya takut tidak sesuai dengan harapan, kami hanya berdoa yang diberi (Tuhan) adalah yang terbaik," tutup Franky. (Dhefa Mauren Roos Mary/Kapanlagi.com)

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya