Yuk, Nostalgia dengan Karya Emas Utha Likumahuwa

Karya emas Utha Likumahuwa bakal dinyanyikan beberapa musisi dalam sebuah konser.

oleh Aditia Saputra diperbarui 06 Mar 2019, 06:00 WIB
Diterbitkan 06 Mar 2019, 06:00 WIB
Utha Likumahuwa
Utha Likumahuwa

Liputan6.com, Jakarta Bagi Anda penggemar karya-karya Doa Putra Ebal Johan Likumahuwa atau dikenal dengan nama Utha Likumahuwa bersiap untuk bernostalgia. Pasalnya beberapa musisi akan menyanyikan lagu-lagu penyanyi Indonesia asal Ambon yang memiliki banyak hit. 

Sebut saja lagu-lagu Esokkan Masih Ada,Tersiksa Lagi, Akira, Aku Pasti Datang, Mereka Bukan Kita, Tanda Tandanya, Puncak Asmara, Untuk Apa Lagi, Mungkinkah Terjadi, Sesaat Kau Hadir bakal dibawakan oleh beberapa musisi untuk mengenang Utha Likumahuwa.

Sejumlah musisi bakal menggelar pertunjukkan bertajuk To Utha Likumahuwa With Love di Hard Rock Cafe Jakarta, pada 12 Maret 2019. Ini merupakan tribute pertama yang belum pernah ada sebelumnya.

Pada panggung music yang digagas Ggx Entertainment, pecinta music Indonesia akan dipuaskan dengan tembang milik Utha yang berlangsung selama 2 jam tanpa jeda, mulai pukul 20.00 sampai dengan 22.00 WIB.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Musisi

Utha Likumahua
Tribute to Utha Likumahua

Sementara, musisi yang akan tampil adalah mereka yang dekat dekat mendiang Utha di masa hidupnya, seperti Mus Mujiono, Carlo "Kahitna" Saba, Agus Wisman, Rita Effendy, Yana Julio, Deddy Dhukun, Adjie Soetama serta pendatang baru Ratu Ira dan Zeno. 

 


Lagu Hits

Di samping nanti para artis menyanyikan lagu lagu Hits Utha Likumahuwa, mereka juga akan menceritakan pengalaman mereka dengan Alm Utha Likumahuwa, bagaimana perjalanan kariernya, lagu lagunya, dan banyak cerita menarik lainnya tentang Utha Likumahuwa.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya