Ifan Seventeen Ultah, Kenang Kebersamaan Bersama Dylan Sahara

Ifan Seventeen mengaku kalau ultahnya tahun ini adalah yang terburuk.

oleh Liputan6.com diperbarui 16 Mar 2019, 17:20 WIB
Diterbitkan 16 Mar 2019, 17:20 WIB
[Fimela] Ifan Seventeen dan Dylan Sahara
(Instagram/ifanseventeen)

Liputan6.com, Jakarta Sabtu 16 Maret hari ini, Ifan Seventeen berulangtahun. Tahun ini, dirinya merasakan ulangtahun yang tidak biasa. Pasalnya, tak ada istri di sampingnya yang mengucapkan selamat ulangtahun.

Istri Ifan Seventeen, Dylan Sahara memang belum lama meninggal dunia. Ada rasa kesedihan karena tak bisa merayakan ulangtahunnya bersama sang istri. Ia pun mengungkap rasa rindunya itu dengan mengenang perayaan ulang tahunnya tahun lalu.

Diakui Ifan Seventeen, dirinya begitu bahagia kala bisa merayakan hari lahirnya tahun lalu bersama Dylan. Dengan begitu sayangnya, Dylan pun berikan kejutan indah untuk vokalis seventeen band ini. Rasa suka cita tahun lalu pun masih terbayang jelas bagi Ifan.

"Tidak ada perayaan ulang tahun di tahun ini. Nggak ada surprise yang selalu kamu kasih, nggak ada yang kamu siapin seharian, yang selalu kamu umpetin di gudang bawah tangga, yang selalu keliatan sama aku walaupun aku tetep diem-diem. There's no birthday cake, ga ada kamu yang teriak-teriak 'happy birthdaaaaaaay...' dengan nada yang melengking sampai sakit kupingku," tulis Ifan Seventeen dalam unggahannya di sosial media.

"Theres no ledekan-ledekan tengil dari kamu yang selalu bilang aku makin tambah tua, walaupun di ujung ledekan selalu kamu bilang, tidak peduli berapa usiamu aku akan selalu mencintai seumur hidupku'," lanjut Ifan Seventeen.

 


Terburuk

[Fimela] Ifan Seventeen dan Dylan Sahara
(Instagram/ifanseventeen)

Di setiap tahunnya, mereka pun memiliki kebiasan saat merayakan ulang tahun. Mereka pun saling berdoa agar selalu bersama dalam keadaan apapun. Namun takdir pun berkata lain, Dylan Sahara menjadi salah satu korban dalam Tsunami Ayer beberapa waktu lalu.

Ada penyesalan juga di dirinya, karena ada kejadian yang mengenakan di ulang tahunnya tahun lalu. Namun dengan keadaan sekarang, Ifan mengaku ulang tahunnya ditahun ini menjadi adalah yang terburuk. Karena tak ada sosok Dylan di sampingnya lagi.

"Walaupun ulang tahun terakhirku sama kamu (tahun lalu) ada kejadian buruk, ada hal yang ga kita suka terjadi. Sampe sempet terlontar dari mulutku kalo 'ini adalah ulang tahun terburuk selamanya'," ungkap pria kelahiran Yogyakarta ini.

"Sepanjang hari kamu membujukku sayang, even though it wasnt your fault at all. And i really-really regret it, karna ternyata aku salah sayang, ternyata ada yang lebih buruk dari ulang tahunku kemarin, yaitu saat datangnya ulang tahunku tanpa ada kamu, tanpa kamu yang ada di sampingku. And the fact is ga ada hari yang lebih sedih dari aku di sini sendiri, tanpa kamu," ucapnya.

 


Ikhlas

Ifan Seventeen
Ifan Seventeen [foto: instagram/ifanseventeen]

Meski begitu ia mencoba ikhlas, karena yang terjadi sudah menjadi kehendak. Ifan pun mensyukuri keadaannya yang sekarang. Apalagi dirinya masih diberikan umur panjang yang mana bisa menjadi orang yang lebih baik.

Ya meskipun tak terlepas dari rindu mendalamnya pada mendiang istrinya itu. "Sayang aku kangen, aku kangen banget. Aku ikhlas lnsyaAllah, lnsyaAllah aku ikhlas sayang. Aku hanya akan terus berdoa, agar Allah kelak mempertemukan kita berdua di surganya yang begitu indah, Allahumma aminnn ya Allah. Happy Birthday to me. 16.03.2019," tandasnya.

Sumber: Kapanlagi.com

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya