Pengakuan Ayu Ting Ting tentang Pria di Dekatnya

Ayu Ting Ting sempat menangis ketika curhat soal Bilqis Khumairah Razak.

oleh Liputan6.com diperbarui 29 Mar 2019, 09:00 WIB
Diterbitkan 29 Mar 2019, 09:00 WIB
[Bintang] Ayu Ting Ting
(Bambang E Ros/Bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta - Wawancara Ayu Ting Ting dengan Atta Halilintar sempat viral di media sosial. Dalam wawancara tersebut, Ayu meneteskan air mata ketika curhat soal putri semata wayangnya, Bilqis Khumairah Razak.

Pasalnya, saat ini Bilqis yang mulai mencari tahu soal keberadaan sang ayah. Sayangnya sejak dulu hubungan Ayu Ting Ting dan mantan suaminya, Enji, masih buruk.

Ketika ditanya soal sosok ayah baru untuk Bilqis, Ayu Ting Ting pun menjawab. "Imannya baik, akhlaknya baik, terutama sih seiman. Sama jujur dan setia," ujar Ayu Ting Ting, saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (28/3/2019).

Untuk saat ini Ayu Ting Ting tak ingin terburu-buru, apalagi perihal jodoh. Belajar dari pengalamannya di masa lalu, ibu anak satu itu tak ingin terlalu memaksakan keadaan.

"Enggak ada yang menekan untuk saat ini, memang tombol ditekan? Tapi memang jodoh belum saatnya, enggak bisa maksain," tegasnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Hati-Hati

[Bintang] Ayu Ting Ting
(Deki Prayoga/bintang.com)

Wanita berusia 26 tahun itu pun mengaku lebih hati-hati dalam memilih sosok calon suami untuknya nanti. Ia tak mau kesalahannya di masa lalu terulang kembali.

"Iya-lah harus hati-hati jangan sampai salah pilih lagi. Jodoh akan datang kok dengan sendirinya," jelas Ayu.


Pria di Dekatnya

[Fimela] Ayu Ting Ting
Ayu Ting Ting (Nurwahyunan/Fimela.com)

Sepanjang kariernya, Ayu Ting Ting sempat digosipkan dengan sejumlah selebritis pria Tanah Air. Ivan Gunawan dan Boy William adalah beberapa di antaranya. Lalu siapa sih yang lagi dekat dengan Ayu saat ini? "Saya berteman dengan siapa saja. Nih pada dekat," pungkasnya. (Tyssa Madelina/Kapanlagi.com)

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya