Jumlah Suara Cukup, Adly Fairuz Menuju Gedung DPR RI

Adly Fairuz menjadi salah satu artis yang berhasil nyaleg.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 26 Apr 2019, 15:00 WIB
Diterbitkan 26 Apr 2019, 15:00 WIB
Adly Fairuz
Adly Fairuz

Liputan6.com, Jakarta - Pesinetron Adly Fairuz mengikuti jejak sejumlah artis yang melenggang ke Gedung DPR sebagai anggota legislatif. Hingga akhir penghitungan suara, Adly Fairuz dipastikan lolos ke Senayan.

"Kita melihat hasil perolehan suara sampai saat ini sudah mencukupi, dan jumlah tersebut masih akan bertambah karena proses penghitungan masih berlangsung," kata Adly Fairuz saat dihubungi melalui telepon di Jakarta, Jumat (26/4/2019).

Adly Fairuz diketahui maju sebagai Caleg DPR RI nomor urut 5 Dapil Jateng 1 (Kota Semarang, Kabupaten Semarang, Kota Salatiga, Kabupaten Kendal) pada Pemilu Legislatif 17 April 2019 lalu.

Saat ini, Adly Fairuz bergabung dengan Partai Nasional Demokrat (Nasdem).


Optimalkan Lapangan Kerja

Adly Fairuz (ist)
Adly Fairuz (ist)

Adly Fairuz juga sudah mulai membuat ancang-ancang tentang program kerja yang bakal dilakukannya jika resmi duduk di Gedung DPR. Salah satu fokus utamanya, meningkatkan program lapangan pekerjaan. 

"Mengoptimalkan lapangan pekerjaan dan mengurangi pengangguran," dia menjelaskan.

"Sebelumnya, dua tahun terakhir saya ditunjuk jadi marketing nasional aplikasi karya bangsa, saya lagi mendesain untuk aplikasi karya anak bangsa, start up bagaimana berefek mengurangi pengangguran nantinya," dia menambahkan.

 

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya