Grace Lie Ramaikan Perpisahan TK Kartika Bersama Vico Bean

Setelah Grace Lie, bintang tamu spesial acara ini adalah Vico Bean, si Mr. Bean Indonesia.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 28 Mei 2019, 06:40 WIB
Diterbitkan 28 Mei 2019, 06:40 WIB
Grace Lie dan Vico Bean
Grace Lie dan Vico Bean. (Istimewa)

Liputan6.com, Jakarta - Acara pelepasan TK Kartika di Tenggilis Mejoyo, Surabaya, diselenggarakan di hotel Ibis Styles pada Senin (27/5/2019). Acara ini turut melibatkan penyanyi Grace Lie dan 130 orang anak.

Acara bertema "Kartika Melahirkan Bibit Kecil sebagai Penerus Bangsa" ini, tak hanya menampilkan Grace Lie. Turut tampil serta Elleora, Vannesa, Ivanka, Michelle, dan Elizabeth. Mereka melakukan tarian "Aku Indonesia".

Setelah Grace Lie, bintang tamu spesial acara ini adalah Vico Bean, si Mr. Bean Indonesia. Aksinya mencakup bernyanyi, bermain sulap komedi, dan duet kembali dengan salah satu murid berbakatnya dari TK Kartika.

Grace Lie tampil kembali di atas panggung dengan lagu berjudul "Guruku Tersayang". Banyak yang merasakan kebahagiaan dan sukaria selama mengikuti acara ini. Hal tersebut diungkapkan salah seorang wali murid, Martin Lie.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Para Pengisi Acara

Grace Lie dan Anak-Anak TK Kartika
Grace Lie dan anak-anak TK Kartika. (Istimewa)

"Alhamdulillah acara ini dihadiri oleh pemilik TK Kartika di Surabaya 2 Ibu Surjati Suroso serta kepala sekolah Siti Djuwaeni," ujar Martin Lie, saat ditemui wartawan.

Acara dimulai dengan greeting dengan lagu "If You're Happy" atau "Di Sini Senang Di Sana Senang" dan meliputi penampilan memukau dari TK A: Callista dan TK B: Rochelle, Anggela, Angel, Nicole, dan Felicia.

Acara lalu dilanjutkan dengan ungkapan kesan dan pesan oleh orang tua murid, Stevanus Cokro Hindro, lalu tampilan dari Opera TK B dengan lagu "Twinkie" yang dimainkan oleh Alex, Nathan, Bryan, Raisa, Iqbal, Febian, dan Arya.

Selanjut acara menampilkan bakat menari Pikachu yang dimainkan oleh Chrissy, Savana, Jovandra, lalu dilanjutkan menarinya oleh Angel Tiffany dan Kanina yang begitu indah tariannya. Turut serta Luvu Imut yang telah dilatih dengan baik oleh para guru TK Kartika.


Kejadian Lucu

Grace Lie dan Anak-Anak TK Kartika
Grace Lie dan anak-anak TK Kartika. (Istimewa)

Di acara pelepasan juga tidak ketinggalan penampilan dari TK A: Rayen, Ioz, Aurel, Jesselyn, Brandon, dan Vania. Juga tidak ketinggalan dari TK B ada: Zeus, Michelle, Fanny, Fellicia, Fico, Christo, Gwenneth, Jason, Calvin, Orlando, dengan lagu-lagu Mandarin yang begitu kompak dan sangat seru.

Berbagai penampilan dari murid berbakat TK Kartika yang tak kalah serunya adalah penampilan dari Jovan, Justin, Rainer, Louis, Charice, Chelsea, Richie, Nicole, Oktavia, Annete, dan Stevina.

Ada kejadian lucu dan mengesankan saat penampilan dari Kezia, Maurin, Jayden, Kienon, Arcel, Olivia, Vallerie, Nathan, dan Bernad. Mereka menyanyikan lagu "Andaikan Aku Punya Sayap" dan "Gundul Pacul". Saat itu ada yg menangis tersedu-sedu bahkan lari karena sedikit takut pada akting Vico Bean yang karakternya seperti Mr Bean.

Performa yang tak kalah serunya adalah ketika Grace Lie bernyanyi bak Agnes Monica semasa masih jadi penyanyi cilik. Harapan para wali murid TK Kartika adalah membentuk karakter anak dan memperkenalkan dunia baru tentang berbagai hal positif dan hukum yang ada di Indonesia. Acara ini diangkat karena dirasa sesuai dengan kondisi tempat anak-anak tumbuh dan berkembang bakatnya, TK Kartika.

Grace Lie dan Anak-Anak TK Kartika
Grace Lie dan anak-anak TK Kartika. (Istimewa)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya