Bukan karena Ingin Cerai, Ini Alasan Song Hye Kyo Copot Cincin Kawin Sejak Lama

Song Hye Kyo terpaksa mencopot cincin pernikahannya dengan Song Joong Ki.

oleh Liputan6.com diperbarui 28 Jun 2019, 12:20 WIB
Diterbitkan 28 Jun 2019, 12:20 WIB
Song Hye Kyo
Song Hye Kyo (Sumber: KBS2)

Liputan6.com, Seoul - Kabar perceraian Song Joong Ki - Song Hye Kyo sedang dalam sorotan publik. Namun sebelum resmi bercerai, sudah banyak rumor yang beredar mengenai perceraian bintang Descendants of The Sun itu.

Diketahui sebelum resmi digugat cerai Song Joong Ki, Song Hye Kyo sempat melepaskan cincin kawinnya pada Februari lalu. Tindakan Song Hye Kyo itu membuat publik saat itu berpikir hubungan dua artis Korea tersebut sedang mengalami guncangan.

Namun salah satu teman Song Hye Kyo dari dunia fashion yang enggan disebutkan namanya,merasa gerah dengan rumor tersebut. Dia pun angkat bicara soal rumor keretakan rumah tangga Song Song Couple ini.

Menurutnya, Song Hye Kyo melepas cincin kawinnya bukan karena sedang bermasalah dengan Song Joong Ki. Melainkan lantaran Song Hye Kyo kehilangan bobot tubuh sebanyak lima kilogram.

"Song Hye Kyo kehilangan sekitar lima kilogram karena kerja kerasnya dan cincin kawin itu tidak lagi cocok untuknya. Ukuran pakaiannya juga semakin kecil," terang dia.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya