Bareng Kekasih di Tengah Keluarga Besar, Prilly Latuconsina Lamaran?

Maxime Bouttier mengunggah foto dirinya dan Prilly Latuconsina seperti sedang menghadiri acara keluarga besar.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 16 Jul 2019, 06:30 WIB
Diterbitkan 16 Jul 2019, 06:30 WIB
[Fimela] Maxime Bouttier - Prilly Latuconsina
Maxime Bouttier - Prilly Latuconsina (Daniel Kampua)

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan asmara Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier hingga kini masih berlanjut. Bahkan, beberapa waktu lalu Maxime mengunggah foto mereka seperti tengah menghadiri acara keluarga besar.

"Her happiness is simple," begitu tulis Maxime Bouttier sebagai keterangan foto keceriaan dirinya dan Prilly Latuconsina yang diunggah melalui akun Instagram miliknya.

Prilly Latuconsina pun sempat mengomentari foto tersebut dengan menuliskan, "Tinggal kasih aku jokes receh langsung ketawa kok."

Menariknya, seorang warganet pengguna akun @indrakobut bertanya kepada Maxime perihal agenda di acara tersebut. "Lamaran lu @bouttier_maxime ?" tanya warganet tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Lamaran Sepupu

Maxime Bouttier dan Prilly Latuconsina
Maxime Bouttier dan Prilly Latuconsina. (Sumber foto: Instagram @bouttier_maxime)

Meskipun pertanyaan tersebut tak dijawab oleh Maxime maupun Prilly Latuconsina, unggahan foto di akun Prilly menjelaskan dalam rangka apa keduanya hadir di acara tersebut.

Prilly mengunggah foto saat ia berbusana sama persis seperti yang ada di unggahan Maxime. Di situ, ia tampak berfoto dengan sepupunya yang ternyata baru saja dilamar.


Ikhlas

Prilly Latuconsina
Prilly Latuconsina dan sepupunya. (Instagram @prillylatuconsina96)

"Sepupuku dikit lagi jadi Istri nih cieee!! Pengen sih ngomong “jangan cepet2 nikah dong” tapi pacarannya udah 8 tahun hahaha! Yaudah aku ikhlas melepasmu... LOL," tulis Prilly dalam keterangan fotonya.

Hubungan Prilly dan Maxime Bouttier memang sudah 1,5 tahun berjalan. Sehingga, wajar bila banyak penggemar yang mendoakan agar keduanya bisa segera naik ke pelaminan.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya