Berulang Tahun, Yeonjun TXT Dapat Pesta Kejutan

Pada Jumat (13/9/2019), salah satu personel boyband K-Pop TXT, Yeonjun berulang tahun ke-20, sedangkan di Korea ia berusia 21.

oleh Liputan6.com diperbarui 13 Sep 2019, 15:00 WIB
Diterbitkan 13 Sep 2019, 15:00 WIB
Berulang Tahun dan Jadi Trending Topik, Ini 6 Potret Yeonjun TXT yang Memesona
Pada Jumat (13/9/2019), salah satu personel boyband K-Pop TXT, Yeonjun berulang tahun ke-20, sedangkan di Korea ia berusia 21. (Sumber: Twitter/@@kville_ent)

Liputan6.com, Seoul - Pada Jumat (13/9/2019), salah satu personel boyband K-Pop TXT, Yeonjun berulang tahun ke-20, sedangkan di Korea ia berusia 21. Ia pun mendapat banyak ucapan.

Tak sedikit penggemar yang memberinya ucapan selamat. Nama Yeonjun TXT pun menjadi trending topic nomor satu dunia di Twitter.

Euforia perayaan hari ulang tahun Yeonjun ini tak hanya dirasakan penggemar, tapi juga personel TXT lainnya. Mereka ikut memberikan ucapan selamat.

Beberapa saat setelah lewat tengah malam, Taehyun, membuat cuitan untuk rekan satu grup nya. Ia juga mengunggah sebuah video yang memperlihatkan keduanya sedang menari.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Member Paling Tua

TXT (Twitter/ BigHitEnt)
TXT (Twitter/ BigHitEnt)

Tak mau kalah, Hueningkai juga membuat sebuah ucapan manis melalui aku Twitter mereka. Ia mengunggah sebuah foto grup lengkap dengan semua member TXT lainnya.

"Member paling tua yang terasa seperti paling muda," tulis Hueningkai dalam keterangan gambar tersebut, dikutip dari Soompi.

 


Pesta Kejutan

Yeonjun TXT (Big Hit Entertainment/ Soompi)
Yeonjun TXT (Big Hit Entertainment/ Soompi)

Mendapat banyak ucapan, Yeonjun berterima kasih kepada member yang sudah memberinya pesta kejutan. Ia menyertakan beberapa foto grup.

"Aku sangat berterima kasih pada para memberku yang telah memberiku pesta kejutan untuk ulang tahunku, dan aku sangat mencintai kalian. Aku benar-benar bahagia," cuit Yeonjun.

(Kistin Septiyani/Kapanlagi.com)

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya