Duapuluh Tujuh Tahun Berkarier, Erie Suzan Meluncurkan Album ke-27

Intip album terbaru dari Erie Suzan setelah 27 tahun berkarya dalam industri musik dangdut.

oleh Herfianto diperbarui 26 Okt 2019, 12:30 WIB
Diterbitkan 26 Okt 2019, 12:30 WIB
Press Release Album Erie Suzan Bertajuk Perlakukan Aku Dengan Indah
Press Release Album Erie Suzan Bertajuk Perlakukan Aku Dengan Indah

Liputan6.com, Jakarta - Duapuluh tujuh tahun berkarya dalam industri musik Indonesia bukanlah waktu yang singkat. Terus belajar, berproses serta dapat terus produktif dalam berkarya adalah hal utama yang tidak ingin berhenti untuk dilakukan, sebagai sumbangsih dan bentuk kontribusi serta terima kasih terhadap industri musik dangdut yang telah membesarkan nama Erie Suzan.

Bernyanyi menurut Erie Suzan adalah kebahagiaan menurutnya. Tidak disangka, bernyanyi dapat menjadikannya sebagai profesi adalah anugerah terindah dari Tuhan untuk Erie Suzan. Terlebih dan yang patut disyukuri adalah Suzan dapat berbagi kebahagiaan itu melalui karya-karyanya kepada siapapun yang berkenan mendengarkannya.

Di tahun 2019, dengan penuh rasa syukur, Erie Suzan kembali persembahkan album ke-27 dari Erie Suzan yang diproduksi oleh label “Maksi Music” bertajuk “Perlakukan Aku Dengan Indah”. Sebuah karya cipta dari komposer Adibal Sahrul, yang juga merupakan sahabat sekaligus produser dalam album ini. 

Jangan lupa hari Minggu 27 Oktober 2019 Erie Suzan akan Live Streaming di Vidio secara eksklusif untuk peluncuran album Erie Suzan, dan pastinya ada Vidio Quiz. Pemenang Vidio Quiz akan mendapatkan hadiah untuk para pemenang Quiz berupa 10 set exclusive box official merchandise album terbaru Erie Suzan “Perlakukan Aku Dengan Indah”.

Saksikan Videonya di Bawah ini

Live Streaming

Powered by

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya