Sally Adelia Tunda Pernikahan sampai Pertengahan 2020

Menjelang hari pernikahan, Sally Adelia menunjukkan sisi perfeksionisnya.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 20 Nov 2019, 05:00 WIB
Diterbitkan 20 Nov 2019, 05:00 WIB
Sally Adelia dan Bayu Murti Hartono
Sally Adelia dan Bayu Murti Hartono (Sumber: Instagram/sallyadelia)

Liputan6.com, Jakarta - Sally Adelia sedang menyambut hari pernikahan dengan kekasihnya, Bayu Murti. Keduanya kini sedang sibuk merencanakan momen istimewa paling ditunggu itu.

Menjelang hari pernikahan, Sally Adelia pun menunjukkan sisi perfeksionisnya. Setiap detail dari acara harus di bawah pengawasannya. Namun, hal ini justru menimbulkan dampak yang cukup besar.

Sally Adelia mengaku bahwa tanggal pernikahan yang semula direncanakan pada awal 2020, dianggapnya terlalu mepet.

Namun, wanita yang bergabung dengan Girlsquad ini akhirnya memundurkan tanggal pernikahan menjadi pertengahan tahun depan. Pengunduran ini dimaksudkan agar detail pernikahan bisa sempurna.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Persiapan

Sally Adelia dan Bayu Murti Hartono
Sally Adelia dan Bayu Murti Hartono (Sumber: Instagram/sallyadelia)

"Nah untuk persiapan pernikahan, saat ini berjalan lancar. Tapi mungkin rencana pernikahan di awal tahun akan diundur sedikit ke pertengahan tahun karena masih ada beberapa hal yang belum selesai," ungkap Sally Adelia, ditemui wartawan belum lama ini.

"Karena aku cukup perfectionist, jadi aku cukup detail mempersiapkan pernikahan. Jadi aku berharap doanya supaya semuanya berjalan lancar sampai di hari H ya," lanjutnya.


Kontrak di Acara Televisi

Jarang Terekspos, Ini 6 Potret Sally Adelia, Anggota Girls Squad yang Jadi Presenter
Sally Adelia (Sumber: Instagram/sallyadelia)

Selain pernikahan, Sally Adelia juga mengaku telah dikontrak untuk membawakan program baru di salah satu stasiun televisi swasta.


Program Fashion

Sally Adelia dan Bayu Murti Hartono
Sally Adelia dan Bayu Murti Hartono (Sumber: Instagram/sallyadelia)

Sebelumnya, Sally sempat memandu program olahraga. Namun sekarang, Sally harus menjadi host program fashion dengan selingan komedi.


Antusias

"Jadi, aku sangat antusias banget karena bisa ikut dalam program baru bersama Boiyen. Program baru ini membahas mengenai fashion, beauty, hingga lifestyle. Dan konsepnya dikemas dengan sangat menarik karena membahas dari dua sudut pandang, dari yang super mewah sampai yang pas di kantong dan diwarnai dengan bumbu komedi, pastinya akan seru banget. Sudah begitu, banyak juga informasi yang bisa didapat, mulai dari referensi tempat sampai harga," lanjutnya.

"Judul programnya Beauty & The Bisss," pungkas Sally.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya