Influencer Kaylen Ward Kirim Foto Bugil untuk Penyumbang Bantuan Australia

Instagram langsung memblokir akun milik Kaylen Ward.

oleh Ratnaning Asih diperbarui 08 Jan 2020, 16:00 WIB
Diterbitkan 08 Jan 2020, 16:00 WIB
Kaylen Ward (Twitter/ lilearthangelk)
Instagram langsung memblokir akun milik Kaylen Ward. (Twitter/ lilearthangelk)

Liputan6.com, Los Angeles - Ada-ada saja tingkah influencer dan model panas Kaylen Ward. Dilansir dari Rolling Stone dan Buzzfeed, Selasa (7/1/2020), wanita berusia 20 tahun tersebut berupaya ikut membantu mengatasi bencana kebakaran di Australia dengan cara nyeleneh.

Kaylen Ward menawarkan foto-foto bugilnya sebagai imbalan untuk orang yang mau berdonasi.

"Aku mengirim foto bugil kepada setiap orang yang berdonasi setidaknya US$ 10 kepada penggalangan dana untuk kebakaran di Australia berikut ini. Setiap US$ 10 yang disumbang = satu foto bugil dikirim ke DM-mu. Kamu harus mengirim konfirmasi bahwa kamu telah berdonasi," cuit Kaylen Ward dalam Twitter miliknya.

Model yang  juga bekerja sebagai pekerja seks online ini menyertakan sejumlah tautan gerakan penggalangan dana yang ia dukung. Tak hanya itu ia menyertakan contoh foto yang akan ia kirim, yang tentunya disensor.


Sejuta Dolar

Kaylen Ward (Twitter/ lilearthangelk)
Kaylen Ward (Twitter/ lilearthangelk)

Cuitam ini langsung menjadi viral. Saat berita ini ditulis, unggahan tersebut telah di-retweet lebih dari 81 ribu kali. Dalam waktu dua hari, ia berhasil menggalang dana mendekati US$ 500 ribu atau sekitar Rp 6,9 miliar.

Selasa (7/1/2020), jumlahnya meningkat jadi dua kali lipat. "Apa kamu percaya kita sudah mengumpulkan sekitar $1 juta," tulis wanita asal California, AS tersebut.


Instagram Diblokir

Kaylen Ward (Twitter/ lilearthangelk)
Kaylen Ward (Twitter/ lilearthangelk)

Hanya saja, unggahan Kaylen ini ternyata menjadi senjata makan tuan. Instagram tiba-tiba memblokir akun milik model berambut pirang ini. Padahal, Kaylen Ward lebih getol menyuarakan kampanye ini di Twitter.

Kaylen Ward mencoba membuat akun Instagram lain, tapi itu pun lantas dinonaktifkan oleh platform media sosial tersebut.


Dituduh Pansos

Upaya Kaylen Ward ini memang mendapat sambutan hangat, bila dilihat dari besarnya donasi yang ia bantu kumpulkan. Tapi ia sendiri rupanya mendapat banyak komentar pedas soal upayanya ini.

Rupanya ada yang menuduh sang model mengambil keuntungan dan "pansos" dari kebakaran Australia. Kaylen Ward membantah keras hal ini, ia juga mengaku tak sedikit pun mengambil keuntungan dari kegiatannya ini.

 


Merasa Rapuh

"Aku menggalang $1 juta untuk Australia dan mempertaruhkan tubuhku terekspos tanpa tertutup selembar benang di internet untuk jutaan orang. Ini perasaan yang mengerikan dan merasa rapuh dan terekspos di dunia. Tapi aku melakukannya karena ingin melakukan sesuatu yang baik," tulisnya.


Dibuang Keluarga

Tak hanya itu, Kaylen mengaku langkahnya ini juga memberi dampak serius terhadap kehidupan pribadinya.

"Instagramku dinonaktifkan, keluargaku membuangku, dan pria yang kusuka tak mau bicara denganku gara-gara unggahan ini. Tapi pers***n, selamatkan koala," tulisnya pada 5 Januari.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya