Ade Irawan Meninggal Dunia 11 Hari Setelah Ria Irawan Berpulang

Ade Irawan meninggal dunia menyusul Ria Irawan.

oleh Aditia Saputra diperbarui 17 Jan 2020, 16:07 WIB
Diterbitkan 17 Jan 2020, 16:07 WIB
20161223-Ria-Irawan-Menikah-Jakarta-HZ
Artis senior Ria Irawan foto bersama dengan ibundanya, Ade Irawan dan suami, Mayky Wongkar merayakan pernikahannya di kediamannya di Lebak Bulus, Jakarta, Jumat (23/12). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Liputan6.com, Jakarta Aktris senior Ade Irawan menyusul sang anak Ria Irawan yang telah meninggal dunia 11 hari yang lalu. Ria Irawan meninggal dunia pada 6 Januari 2020 karena penyakit kanker. 

Ade Irawan meninggal dunia pada siang ini, Jumat 17 Januari 2020. Komika Ernest Prakasa menginformasikan lewat akun Twitter-nya. 

“Ibu Ade Irawan baru saja berpulang menyusul anaknya terkasih Ria Irawan. Sungguh sulit membayangkan dukacita Mbak @dewiirawan13  dan keluarga. Semoga Tuhan memberi kekuatan dan ketabahan," tulis Ernest Prakasa. 

 


Sakit

[Bintang] Ade Irawan
Ade Irawan membacakan puisi untuk Ahok. (FB Ria Irawan)

Belum diketahui pasti apa penyebab Ade Irawan meninggal. Yang jelas, sama seperti Ria, dia juga sempat dirawat di rumah sakit karena mengidap penyakit paru-paru dan jantung.

 


Disemayamkan

Ade Irawan (Foto: Instagram/@melly_goeslaw)
Ade Irawan (Foto: Instagram/@melly_goeslaw)

Jenazah Ade Irawan akan disemayamkan di kediamannya di jalan Anggrek Lestari Indah Blok N No 11, Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya