Sahabat Yakin Ririn Ekawati Tak Konsumsi Narkoba

Fitri Salhuteru memang selama ini cukup dekat dengan Ririn Ekawati.

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 10 Mar 2020, 12:30 WIB
Diterbitkan 10 Mar 2020, 12:30 WIB
[Fimela] Ririn Ekawati
Fitri Salhuteru memang selama ini cukup dekat dengan Ririn Ekawati. (Instagram/ririnekawati)

Liputan6.com, Jakarta - Ririn Ekawati membawa kabar yang sangat mengejutkan. Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Barat menangkap Ririn Ekawati dan asistennya, ITY, di Setiabudi, Jakarta Selatan, pada Sabtu (7/3/2020) pukul 23.00 WIB.

Dari penangkapan tersebut, polisi menyita barang bukti berupa happy five. Berita diamankannya Ririn Ekawati dengan cepat didengar oleh para sahabatnya, termasuk Fitri Salhuteru.

Fitri Salhuteru, yang juga sahabat Nikita Mirzani, memang selama ini cukup dekat dengan Ririn Ekawati. Oleh karena itu, ia sangat terkejut mendengar kabar tidak sedap tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Tak Percaya

[Fimela] Ririn Ekawati
Menjadi orangtua tunggal memang bukan hal mudah, namun Ririn Ekawati tampak tegar dan selalu berusaha dalam memberikan yang terbaik untuk anak-anaknya. (Instagram/ririnekawati)

"Kalau aku secara pribadi mengenal Ririn. Dia baik banget dan aku sama sekali sedikit pun enggak pernah percaya Ririn ada dalam pusaran yang dituduhkan sekarang," kata Fitri Salhuteru, saat  mendampingi Nikita Mirzani menjalani sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (9/3/2020).

 


Yakin Tak Konsumsi

Potret Ririn Ekawati Tampil Nyentrik (sumber: instgram/ririnekawati)
Potret Ririn Ekawati Tampil Nyentrik (sumber: instgram/ririnekawati)

Sejauh ini hasil tes yang dilakukan menunjukkan bahwa Ririn Ekawati negatif narkoba. Fitri Salhuteru pun meyakini bahwa sahabatnya itu memang tidak mengonsumsi barang haram tersebut.

 


Bukan Milik Ririn Ekawati

"Aku belum ketemu sama Ririnnya, tapi aku lihat dari berita. Pak polisi juga bilang bahwa Ririn negatif dan barang-barang itu bukan punya Ririn, aku percaya itu aja sih. Ririn, aku yakin banget dia enggak pernah melakukan itu," ucapnya lagi.

 


Tak Masalah

Pasalnya, selama ini Fitri Salhuteru melihat gaya hidup Ririn Ekawati tidak pernah bermasalah.

"Aku sih lihat Ririn itu paling kalem, dia enggak macem-macem banget, asyik aja orangnya. Mau jalan ya jalan, enggak pernah ngomongin orang, enggak pernah berantem sama orang, enggak pernah mau pusing sama orang. Kalau chatting ke aku jarang, tapi kalau pas lagi di mana jalan enjoy aja orangnya," lanjut Fitri Salhuteru.

 


Harapannya

Terlepas dari itu, Fitri Salhuteru berharap agar Ririn Ekawati dapat melewati masalah ini dengan baik. "Tapi aku yakin Ririn bisa melewati semua ini," katanya.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya