Viral, Video Kontroversial Ezra Miller Mencekik Wanita di Depan Umum

Usai video ini menjadi viral, Ezra Miller menjadi bulan-bulanan warganet.

oleh Ratnaning Asih diperbarui 07 Apr 2020, 16:30 WIB
Diterbitkan 07 Apr 2020, 16:30 WIB
Ezra Miller dalam Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald (Warner Bros via IMDb)
Usai video ini menjadi viral, Ezra Miller menjadi bulan-bulanan warganet. (Ezra Miller dalam Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald (Warner Bros via IMDb)

Liputan6.com, Los Angeles - Pemeran Flash di film Justice League, Ezra Miller, kini tengah menjadi sorotan publik. Sayang, perhatian ini bukan karena pencapaian atau tindakan terpujinya, melainkan karena video viral yang kini jadi kontroversi.

Dilansir dari E! News, Selasa (7/4/2020), video ini memperlihatkan interaksi Ezra Miller dengan seorang wanita. Pada awal video berdurasi beberapa detik tersebut, wanita berjaket hitam ini terlihat menggerak-gerakkan tangannya saat berjalan mendekati sang aktor, seperti tengah bercanda.

Dalam video tersebut Ezra Miller terdengar berteriak kepada wanita tersebut , "Kamu mau berantem? Itu yang mau kamu lakukan?"

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Dicekik Sampai Jatuh

Reaksi warganet soal video kontroversial Ezra Miller (Twitter/ Hood_Vampire)
Reaksi warganet soal video kontroversial Ezra Miller (Twitter/ Hood_Vampire)

Ezra Miller kemudian terlihat memegang leher wanita tersebut, lalu mendorongnya hingga jatuh ke tanah.

Sementara itu, pria di belakang kamera terdengar panik dan berujar, "Woah, bro, bro, bro, bro, bro."


Bukan Candaan

Ezra Miller
Ezra Miller (Geoffroy VAN DER HASSELT / AFP)

Variety mengabarkan bahwa peristiwa ini terjadi pada 1 April lalu pada pukul 6 sore di sebuah pub yang terletak di Islandia.

Sempat muncul dugaan bahwa kejadian ini hanya candaan, tapi sumber Variety mengatakan bahwa insiden ini bukan guyonan. Bahkan aktor Credence Barebone di waralaba Fantastic Beasts ini sampai harus digiring keluar.


Bertemu Fans

Seorang sumber yang dihubungi Variety, menyebut bahwa sebelum insiden ini terjadi, Ezra Miller bertemu dengan sekelompok penggemar yang terlalu memaksakan kehendak. Situasi bertambah panas, hingga akhirnya Ezra Miller kehilangan kesabarannya.

Sejumlah media menghubungi perwakilan Ezra Miller dan Warner Bros untuk dimintai keterangan atas insiden ini, tapi belum ada jawaban. 


Jadi Bulan-bulanan

Usai video ini menjadi viral, Ezra Miller menjadi bulan-bulanan warganet. Banyak yang melontarkan komentar penuh kemarahan kepada aktor 27 tahun ini. Tapi tak sedikit juga yang menjadikannya sebagai bahan candaan. 

Salah satu warganet misalnya, memasang cuplikan adegan Avengers: Infinity War sebagai pembanding insiden ini. Yakni saat Thanos mencekik Spider-Man yang tengah mendekatinya. 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya