Nagita Slavina Dendam pada Wanita yang Mengusik Hidupnya?

Nagita Slavina mengatakan bahwa ada seseorang yang berlaku jahat pada dirinya.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 22 Apr 2020, 15:30 WIB
Diterbitkan 22 Apr 2020, 15:30 WIB
Nagita Slavina
Nagita Slavina mengatakan bahwa ada seseorang yang berlaku jahat pada dirinya. (Bambang E Ross/Fimela.com)

Liputan6.com, Jakarta - Nagita Slavina mengungkap bahwa belakangan ini, ada seseorang yang tidak ia sukai. Hal ini diutarakan oleh istri Raffi Ahmad tersebut melalui saluran YouTube Rans Entertainment.

Kepada suaminya, Nagita Slavina mengatakan bahwa dahulu, ada wanita yang sangat dekat dengan keluarganya. Namun saat ini keadaannya berbeda, karena orang tersebut melakukan hal jahat.

"Enggak mau sebut (nama). Pokoknya dia tadinya ada di sekitar keluarga kita tapi.... aku tuh sampai enggak tahu, aku pikir dia baik," ucap ibu satu anak ini dalam video yang diunggah pada Selasa (21/4/2020).

"Belakangan ini aku baru tahu ternyata dia jahat. Jahat banget. Cewek. Ternyata dia sejahat itu. Aku kaget dan tidak menyangka aja," Nagita Slavina menyambung pernyataan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Dendam?

Nagita Slavina
Nagita Slavina (Sumber: Instagram/adisurantha)

Raffi Ahmad kemudian bertanya, apakah sang istri masih menyimpan dendam pada orang tersebut, Nagita membantah. Ia hanya merasa kecewa dan tak menyangka.

"Bukan. Bukan dendam, aku cuma enggak nyangka aja. Aku pikir semua orang tuh baik. Aku selalu menganggap semua orang baik. Sampai aku akhirnya tahu akhir-akhir ini ternyata dia jahat banget gitu," ujarnya.


Masalah?

[Fimela] Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di kawasan Gatot Subroto, (26/2/2020). (Adrian Putra/Fimela.com)

Meski demikian, Nagita Slavina enggan menjelaskan duduk permasalahannya. Menurutnya, itu adalah hal yang bersifat sangat pribadi.

"Banyaklah, banyak hal ternyata jahat banget aja. Menurut aku tuh jahatnya enggak cuma ke aku, tapi juga keluarga aku dan keluarga kita semua," kata pelantun "Kamulah Takdirku" itu.


Orang Paling Berarti

Selain itu, Nagita Slavina juga mengungkap orang yang paling berarti dalam hidupnya selama ini. Mereka adalah keluarganya.

"Mama dan suamiku dan anakku. Terima kasih buat mama, buat suamiku dan anakku," ia mengakhiri.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya