Prilly Latuconsina Koleksi Tas Mahal Seperti Jualan, Begini Potretnya

Prilly Latuconsina menunjukkan koleksi tasnya yang seperti toko.

oleh Aditia SaputraLiputan6.com diperbarui 19 Mei 2020, 21:00 WIB
Diterbitkan 19 Mei 2020, 21:00 WIB
Prilly Latuconsina
Prilly Latuconsina dengan koleksi tasnya

Liputan6.com, Jakarta Berpenampilan stylish dengan fashion item berharga fantastis, merupakan langganan para artis. Salah satunya adalah Prilly Latuconsina.  

Prilly Latuconsina bahkan rela merogoh kocek yang tak sedikit demi menunjang penampilan. Tak hanya pakaian dan make up, pemilihan aksesoris seperti tas juga berperan penting bagi penampilan. 

Melalui unggahannya di video Youtube, Prilly Latuconsina menunjukkan koleksi tas-tas branded miliknya. Berikut potret koleksi tas mewah Prilly.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Tunjukkan Walk In Closet 

Prilly Latuconsina
Prilly Latuconsina dengan koleksi tasnya

Dalam video yang diunggah di kanal Youtube Prilly Latuconsina dengan tajuk 'WALK IN CLOSET TOUR.. SPECIAL 2 JUTA SUBSCRIBERS | DIARY PRILLY', ia menunjukkan ruangan Walk In Closet miliknya dan memperlihatkan koleksi sepatu dan tas mewah.

 


Lemari Tas dan Sepatu

Prilly Latuconsina
Prilly Latuconsina dengan koleksi tasnya

Saat memasuki ruangan tersebut, langsung terlihat deretan lemari kaca yang digunakan untuk menyimpan koleksinya. Prilly pun menunjukkan setiap sudut dari ruangannya tersebut.  

"Memang sengaja tas-tas dan sepatu lemarinya kaca, jadi orang bisa langsung lihat dan aku bisa langsung lihat mana yang mau aku pakai, enggak harus buka-buka lemari," kata Prilly. 

"Terus aku sengaja juga kasih kursi di sini, gunanya untuk kalau nyoba-nyoba sepatu biar kaya di toko-toko kalau nyoba sepatu sambil duduk," lanjut Prilly.

 


Koleksi Tas Mewah Prilly

Prilly Latuconsina
Prilly Latuconsina dengan koleksi tasnya

Prilly kemudian terlihat menunjukkan koleksi tas-tas mewah miliknya, ada kurang lebih 30 buah tas mewah yang ia simpan rapi di lemari kaca.  

"Ini adalah lemari tas aku," kata Prilly. 

 


Berbagai Brand Ternama

Prilly Latuconsina
Prilly Latuconsina dengan koleksi tasnya

Terlihat juga berbagai koleksi tas mewah milik Prilly dari berbagai brand ternama seperti Hermes, Celine, Channel, Balenciaga, dan lain sebagainya.  

Dalam video tersebut, Prilly pun menunjukkan satu persatu sejarah koleksi tas miliknya.

 


Terinspirasi dari Artis Luar 

Dalam videonya tersebut, Prilly mengatakan bahwa dirinya kebanyakan membeli tas-tas koleksinya karena terinspirasi dari beberapa artis Hollywood yang mengenakan fashion item tersebut.  

"Tas ini semua, aku beli karena dipakai sama Selena Gomez terus pas aku lihat aku langsung telepon mbak-mbak tokonya," kata Prilly. 

Sumber: Merdeka.com

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya