Live Stream Fest Vol. 4 di Vidio Bakal Dimeriahkan Ardhito Pramono Hingga Nadin Amizah

Live Stream Fest Vol. 4 bisa disaksikan Sabtu dan Minggu, 27-28 Juni di aplikasi dan situs streaming Vidio, gratis.

oleh Asri Muspita Sari diperbarui 26 Jun 2020, 19:40 WIB
Diterbitkan 26 Jun 2020, 19:40 WIB
Live Stream Fest Vol. 4
Live Stream Fest Vol. 4. (Sumber: Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Setelah sukses dengan tiga event sebelumnya, MRA Media dan Samara Live kembali menggelar acara musik berbasis daring, yakni Live Stream Fest Vol. 4. Festival streaming terbesar di Indonesia itu bakal digelar selama dua hari, Sabtu dan Minggu, 27-28 Juni 2020.

Acara tersebut bisa disaksikan mulai pukul 10.00 - 22.00 WIB di aplikasi dan situs streaming Vidio, gratis. Mengusung tema transisi The New Normal, Live Stream Fest Vol. 4 ingin mengajak para penontonnya untuk semangat memulai kehidupan dan aktivitas, tentunya dengan memperhatikan aspek keselamatan serta kesehatan. Tak hanya itu, mereka juga tetap menghadirkan bintang tamu yang beragam, dengan suguhan konten menghibur namun inspiratif. 

“MRA Media kembali menjadi bagian penting dari Live Stream Fest Vol. 4. Inilah hiburan terkini yang sudah diterima dan dinikmati masyarakat. Selain menghibur, masyarakat juga bisa belajar hal-hal baru dan berbagi donasi, lewat platform Live Streaming," ujar Iwet Ramadhan, Head of Business Growth MRA Media dalam keterangan pers daring yang diterima.

Sederet nama-nama publik figur, musisi, serta komedian ternama didaulat untuk mengisi program Live Talks, Live Music, dan Live Comedy. Mereka akan menghibur dan mengobati rasa kangen penonton saat mengisi acara. 


Dimeriahkan Sejumlah Musisi, Publik Figur, dan Komedian Tanah Air

[Fimela] Ardhito Pramono Prambanan Jazz Festival 2019
Ardhito Pramono Prambanan Jazz Festival 2019 di Candi Prambanan Yogyakarta. (Bambang E Ros/Fimela.com)

Di sesi Live Talks bakal menghadirkan mantan vokalis Soulvibe Abenk Alter & Andra Alodita, pemred Billboard Indonesia Adib Hidayat, presenter Malvin Sulistio, founder IKAT Indonesia Didiet Maulana, dan masih banyak lagi. Mereka akan melakukan bincang inspiratif yang sayang jika dilewatkan.

Ada pula musisi Ardhito Pramono, Nadin Amizah, Fourtwnty, D’Masiv, Nidji, dan Endah N Resha, Padi Rebon, Winky Wiryawan, serta sederet penyanyi lainnya di program Live Music. Mereka bakal menghibur para pencinta musik dengan penampilan yang menarik.

Sementara dalam tayangan Live Comedy, akan ada performa dari para pelawak tunggal seperti Tretan Muslim, Coki Pardede, Ananta Rispo, Dustin Tiffani, Syahid Han Laksmana, Koko Yawo, Aan Papeda, dan lainnya. Dijamin, guyonan kocak yang mereka bawakan bisa mengocok perut penonton.


Mengajak untuk Berdonasi

Tak hanya menyajikan tayangan hiburan, Live Stream Fest Vol. 4 juga kembali mengajak para penontonnya untuk berdonasi melalui Benihbaik.com. Diharapkan, melalui donasi tersebut bisa membantu masyarakat kurang mampu yang terdampak COVID-19 agar kebutuhan sehari-hari mereka bisa terpenuhi. Cara berdonasi dapat melalui scan QR code di layar saat menonton.

Nah, bagi yang tidak ingin melewatkan keseruan Live Stream Fest Vol. 4, jangan lupa untuk menyaksikannya di Sabtu dan Minggu 27-28 Juni 2020 di aplikasi dan situs streaming Vidio. Bisa ditonton mulai pukul 10.00 WIB. Klik di sini untuk menonton!

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya